BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Junior Firpo Tidak Masuk Agenda Belanja Liverpool

25-06-2019 16:00 | Serafin Unus Pasi

Junior Firpo (c) AFP Junior Firpo (c) AFP

Bola.net - Rumor ketertarikan Liverpool terhadap bek Real Betis, Junior Firpo nampaknya hanya kabar burung semata. Juara Liga Champions itu tidak tertarik memboyong bek 22 tahun itu di musim panas ini.

Musim depan Liverpool tengah kekurangan stok bek kiri. Mereka baru saja melepaskan Alberto Moreno di musim panas ini sebagai seorang free agent.

Salah satu pemain yang dirumorkan menjadi target transfer Liverpool adalah Junior Firpo. Bek 22 tahun itu dinilai sebagai salah satu bek kiri muda terbaik di Spanyol, sehingga The Reds diberitakan tertarik mendatangkannya.

Dilansir Liverpool Echo, kabar ketertarikan The Reds terhadap Firpo adalah kabar burung semata. Liverpool diberitakan tidak tertarik untuk memboyong sang bek di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim Liverpool sejatinya cukup tertarik melihat permainan sang bek. Mereka menilai bek 22 tahun itu memiliki performa di atas rata-rata para pemain sebayanya.

Namun mereka menjadi tidak tertarik untuk merekrut Firpo karena mahar transfernya. Sang bek diberitakan memiliki klausul rilis sebesar 45 juta pounds di kontraknya saat ini.

Di mata Liverpool, 45 juta pounds terlalu mahal untuk bek yang belum teruji penuh di level tertinggi. Untuk itu mereka mencari pemain lain di musim panas ini.

Simak situasi transfer Liverpool selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Belum Belanja

Sejauh ini, Liverpool sama sekali belum membeli satu pemain-pun di bursa transfer musim panas ini.

Jurgen Klopp sendiri menegaskan bahwa timnya siap belanja besar di musim panas ini. Ia siap menghamburkan uang untuk mendatangkan pemain terbaik ke Anfield.

Selain posisi bek kiri, Liverpool diberitakan akan mengincar satu gelandang kreatif dan satu pemain sayap di musim panas ini.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR