BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jumpa West Ham Dua Kali Dalam Tiga Hari, Solskjaer: Gaskeun!

22-09-2021 20:01 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan persiapan timnya melawan West Ham. Ia menyebut timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk berhadapan dengan The Hammers lagi.

Nanti malam, Manchester United akan bermain di Old Trafford. Mereka akan menjamu West Ham di pertandingan babak ketiga Carabao Cup.

Ini merupakan pertemuan kedua Manchester United dan The Hammers di musim 2021/22. Tepat tiga hari yang lalu, MU berhadapan dengan West Ham di pertandingan pekan kelima EPL.

Solskjaer mengaku timnya sudah siap untuk menghadapi West Ham lagi. "Saya rasa tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan ini," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lebih Bersemangat

Solskjaer mengakui kemenangan 2-1 melawan West Ham di akhir pekan kemarin membuat Manchester United semakin bersemangat menjamu The Hammers pada dini hari nanti.

"Setelah kami menang di pertandingan hari Minggu kemarin, semuanya sangat antusias untuk bermain di pertandingan berikutnya,"

"Entah kami kalah atau menang, namun tim ini sellau memiliki semangat yang bagus. Dan pertandingan ini adalah tantangan baru bagi kami,"

2 dari 3 halaman

Bakal Rotasi Pemain

Solskjaer juga memastikan bahwa ia akan menurunkan susunan pemain yang berbeda kali ini, karena ada banyak pemain yang butuh mendapatkan jam bermain.

"Memang rasanya aneh ketika anda harus bermain melawan tim yang sama dua kali dalam tiga hari. Namun ada beberapa pemain kami yang butuh menit bermain,"

"Jadi kami akan melakukan rotasi dan kami memiliki skuat yang bagus. Para pemain kami sudah tidak sabar menunjukkan kemampuan mereka di laga ini,"

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Dalam dua pekan ke depan, Manchester United ditunggu jadwal yang cukup padat.

Mereka harus bermain dua kali sepekan karena keikutsertaan mereka di Liga Champions dan Carabao Cup.

(MUFC)

KOMENTAR