BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jumpa Brighton Lagi, Manchester United Diminta Tingkatkan Performa

29-09-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pesan diberikan Luke Shaw kepada skuat Manchester United. Ia ingin timnya meningkatkan performa mereka jelang laga tandang ke markas Brighton.

Pada hari Kamis (1/10) dini hari nanti, MU akan bertandang ke AMEX Stadium. Mereka akan menantang Brighton di pertandingan putaran keempat Carabao Cup musim ini.

Ini pertemuan kedua MU kontra Brighton musim ini. Di akhir pekan lalu, MU juga menyambangi AMEX Stadium dan menang 3-2 atas The Seagulls di pertandingan pekan ketiga EPL.

Ketika ditanya kesan-kesannya saat menghadapi Brighton di akhir pekan lalu, begini jawaban Shaw. "Pertandingan kemarin memang penuh naik dan turun," ujar Shaw kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Poin yang Krusial

Shaw mengakui pertandingan tersebut sangat dramatis terutama karena MU mendapatkan penalti saat pertandingan sudah selesai.

Namun ia menyebut bahwa timnya sangat lega bisa mengamankan tiga poin di pertandingan tersebut.

"Pertandingan itu memberikan poin yang sangat penting bagi kami, meski kami para pemain dan manajer tahu kami bisa bermain lebih baik. Namun yang terpenting kami mendapatkan tiga poin di akhir laga."

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Performa

Lebih lanjut, Shaw menyebut bahwa MU tidak boleh bermain dengan cara yang sama di pertemuan kedua mereka di tengah pekan ini.

Ia menyebut timnya harus meningkatkan performa agar mereka bisa menang lebih nyaman kontra tuan rumah.

"Rasanya sangat luar biasa bisa menang di akhir laga, dan kami sudah lama tidak melakukan itu. Jadi ini tiga poin yang penting bagi kmai, namun kami harus bermain lebih baik." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Padat

Setelah melawan Brighton, MU ditunggu sebuah laga berat.

Mereka harus berhadapan dengan Jose Mourinho di pertandingan pekan keempat EPL.

(MUTV)

KOMENTAR