Julukan untuk Erling Haaland usai Lawan Liverpool: Andy Carroll Norwegia, Romelu Haaland

Gia Yuda Pradana | 31 Juli 2022, 03:42
Striker Manchester City, Erling Haaland (c) AP Photo
Striker Manchester City, Erling Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Manchester City dikalahkan Liverpool 1-3 dalam perebutan trofi Community Shield 2022 di King Power Stadium, Sabtu 30 Juli 2022. Erling Haaland tak mampu mencetak gol dan tidak bisa membantu timnya meraih kemenangan.

Liverpool membuka keunggulan lewat Trent Alexander-Arnold menit 21. Manchester City bisa membalas lewat Julian Alvarez menit 70. Liverpool kembali memimpin lewat penalti Mohamed Salah menit 83, kemudian menegaskan kemenangan melalui Darwin Nunez menit 90+4.

Laga ini awalnya digadang-gadang sebagai panggung adu ketajaman striker baru Liverpool dan Manchester City, Darwin Nunez dan Erling Haaland.

Hanya satu di antara mereka yang bersinar. Haaland bermain penuh, tetapi tak mencetak gol, sedangkan Nunez turun dari bangku cadangan dan mencetak gol penegas kemenangan timnya.

Haaland bukannya tanpa peluang. Striker asal Norwegia itu mendapatkan beberapa peluang. Namun, semua peluang itu gagal dia optimalkan.

Beragam reaksi pun bermunculan di media sosial. Ada yang memberinya julukan-julukan baru, juga ada yang menjadikannya meme kocak.

1 dari 7 halaman

Ini Haaland apa Andy Carroll?

2 dari 7 halaman

Titisan Andy Carroll yang sebenarnya

3 dari 7 halaman

Andy Carroll Norwegia

4 dari 7 halaman

Salam The Next Andy Carroll yang sebelumnya

5 dari 7 halaman

Kena magic Dr Strange Adrian

6 dari 7 halaman

Lukaku, is that you?

7 dari 7 halaman

Biodatanya

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR