BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jules Kounde Terlalu Mahal untuk MU, Kalidou Koulibaly yang Lebih Murah Dibidik

02-06-2021 11:54 | Asad Arifin

Pemain Sevilla, Jules Kounde merayakan gol ke gawang Barcelona, Kamis (11/2/2021) (c) AP Photo
Pemain Sevilla, Jules Kounde merayakan gol ke gawang Barcelona, Kamis (11/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United menilai harga yang diminta Sevilla untuk transfer Jules Kounde terlalu mahal. Sebagai alternatif, Setan Merah kini kembali memasukkan nama Kalidou Koulibaly dalam daftar belanja.

Ole Gunnar Solskjaer telah meminta direksi untuk membeli bek tengah baru. Solskjaer tidak cukup puas dengan komposisi yang dimiliki United. Hanya Harry Maguire yang bisa jadi andalan.

Solskjaer beberapa kali dibuat kecewa dengan performa Victor Lindelof. Pemain asal Swedia dinilai belum cukup konsisten sepanjang musim. Solskjaer ingin mendapatkan satu bek tengah baru.

1 dari 2 halaman

Jules Kounde Terlalu Mahal

Jules Koundes menjadi salah satu bek tengah bidikan Solskjaer. Pemain asal Prancis itu tampil sangat bagus bersama Sevilla dalam dua musim terakhir. United tertarik pada sang Kounde.

Hanya saja, seperti dikutip dari Express, United belakangan mengurungkan niat untuk membeli Kounde. United merasa banderol yang diminta Sevilla untuk transfer pemain 22 tahun itu terlalu mahal.

Sevilla diklaim tidak akan melepas Kounde kecuali jika klausul pelepasannya ditebus. Pada kontrak Kounde, setiap klub yang ingin membelinya harus membayar 68 juta pounds kepada Sevilla.

United, masih mengutip sumber yang sama, bakal mencari bek tengah lain. Setan Merah akan mengalihkan targetnya pada Koulibaly. Harga bek Napoli itu jauh lebih murah. Koulibaly disebut bisa dibeli dengan harga 43 juta euro.

2 dari 2 halaman

Jules Kounde Ingin Pindah

Jules Kounde sendiri punya keinginan kuat untuk pindah dari Sevilla. Kounde ingin bermain di klub yang bersaing untuk mendapat gelar juara. Namun, dia belum menentukan ke klub mana bakal pindah.

"Mengenai masa depan saya, saya mungkin akan dibeli oleh klub lain di musim panas ini," ujar Kounde yang dikutip Manchester Evening News.

"Namun sejauh ini belum ada tindakan apapun. Saya juga belum memutuskan apa-apa. Target saya adalah untuk berevolusi di klub besar. Saya ingin membuat progress dan juga memenangkan banyak trofi juara. Target saya adalah untuk berevolusi di klub besar. Saya ingin membuat progress dan juga memenangkan banyak trofi juara," ucap Koundes.

Sumber: Express, MEN

KOMENTAR