BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jujur dan Minta Maaf, Cristiano Ronaldo Mengaku Nyaris Gabung Arsenal

18-09-2019 14:30 | Richard Andreas

Cristiano Ronaldo (c) ANSA via AP Cristiano Ronaldo (c) ANSA via AP

Bola.net - Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dia nyaris bergabung dengan Arsenal sebelum akhirnya memilih Manchester United pada tahun 2003 silam. Dia sempat bersepakat dengan Arsene Wenger.

Kala itu, Ronaldo muda langsung mencuri perhatian saat masih membela Sporting CP. Bakatnya menarik minat Sir Alex Ferguson dan sejumlah pemain MU yang menyaksikan langsung potensi Ronaldo.

Biar begitu, Ferguson ternyata bukan satu-satunya pelatih yang tertarik pada kemampuan Ronaldo. Sebab, saat itu Arsene Wenger ternyata sudah terlebih dahulu meminta Arsenal mendekati Ronaldo muda.

Bertahun-tahun kemudian, Wenger kemudian mengakui Ronaldo sebagai salah satu penyesalan terbesarnya. Kini giliran Ronaldo yang berbicara.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Memang Benar

Mungkin banyak yang tidak memercayai perkataan Wenger beberapa waktu lalu, tapi kali ini Ronaldo membenarkannya. Dia memang benar-benar nyaris bergabung dengan Arsenal, hanya tinggal selangkah lagi.

"Itu benar. Tentu saja itu benar. Sangat nyaris. Satu langkah lagi. Sungguh," tutur Ronaldo kepada Piers Morgan di ITV via Goal internasional.

"Saya ingin meminta maaf. Maafkan saya karena tidak bergabung dengan Arsenal."

"Transfer ini tidak terjadi, tapi tentang Arsenal, saya menghargai apa yang mereka lakukan untuk saya, khususnya Arsene Wenger," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tidak Pernah Tahu

Ronaldo pada akhirnya menjadi salah satu legenda Manchester United, yang kemudian menyulitkan musim Arsenal. Kini, menoleh ke belakang, dia masih menghargai momen itu.

"Namun, dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu di mana Anda akhirnya bermain, hidup memang seperti itu," sambung Ronaldo.

"Saya menghargai Arsenal sebab mereka merupakan klub fantastis dan Anda bisa mendukung Arsenal," tutupnya.

Sumber: ITV via Goal

Pesebak Bola Wanita Dilindungi Lawan saat Hijabnya Terbuka di Lapangan

KOMENTAR