BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jude Bellingham Bukan Prioritas Transfer Manchester United

16-04-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Jude Bellingham, gelandang muda Birmingham City, melakukan selebrasi. (c) Dok. Twitter/@BCFC Jude Bellingham, gelandang muda Birmingham City, melakukan selebrasi. (c) Dok. Twitter/@BCFC

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan tidak akan ngotot untuk mendatangkan Jude Bellingham di musim panas nanti. Setan Merah menilai gelandang Birmingham City itu merupakan rekrutan bonus saja di musim panas nanti.

Pemuda berusia 16 tahun itu mencuri perhatian publik sejak awal musim kemarin. Di usianya yang masih sangat belia, ia sudah tampil reguler di lini tengah Birmingham City.

Bakat besarnya itu menarik perhatian tim-tim papan atas Inggris. Manchester United adalah salah satu tim yang dirumorkan sangat ngebet memboyong pemain Timnas Inggirs U-17 tersebut.

Sky Sports melansir bahwa MU tidak akan terlalu ngotot untuk merekrut Bellingham. Pasalnya sang gelandang bukan prioritas belanja Setan Merah.

Simak situasi transfer MU Selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Prioritas Lain

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memiliki prioritas transfer lain di musim panas nanti.

Ia berencana mendatangkan Winger baru dan Bek tengah baru yang berkualitas. Alhasil dana transfernya akan difokuskan untuk membeli dua pemain tersebut.

Jika mereka memiliki sisa dana transfer, baru mereka akan mencoba untuk memboyong Bellingham ke Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Merapat ke Jerman

Dengan kondisi seperti ini, Bellingham diyakini akan lepas dari genggaman Manchester United.

Sang gelandang diberitakan saat ini merapat ke Jerman. Ia disebut tengah intens berkomunikasi dengan salah satu kontestan Bundesliga, Borussia Dortmund.

Pihak Dortmund diberitakan sangat serius merekrut Bellingham sehingga jika MU tidak bergerak maka sang gelandang akan pindah ke Jerman.

3 dari 3 halaman

Harga Transfer

Kontrak Bellingham di St Andrew Stadium akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Ia diberitakan bisa direkrut di kisaran angka 35 juta pounds.

(Sky Sports)

KOMENTAR