BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juara Piala FA, Dani Ceballos Tetap Belum 100 Persen Bertahan di Arsenal

03-08-2020 03:30 | Ari Prayoga

Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Arsenal, Dani Ceballos mengaku hingga saat ini ia masih belum menentukan masa depannya, antara bertahan atau kembali ke Real Madrid.

Ceballos bergabung dengan Arsenal sejak awal musim sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Masa peminjaman ini berakhir pada musim panas ini.

Ceballos pun menutup masa peminjaman ini dengan gemilang usai membawa Arsenal menjadi juara Piala FA dengan mengalahkan Chelsea, Sabtu (1/8/2020).

1 dari 2 halaman

Pengakuan Dani Ceballos

Terlepas dari prestasi yang ia raih, hingga kini Ceballos mengaku tetap belum memutuskan akan bermain di mana musim depan.

"Saya belum berbicara dengan Real Madrid, tetapi siapa pun yang mengenakan seragam tersebut pasti senang," ujar Ceballos kepada El Partizado de COPE.

"Madrid lebih baik dibanding klub mana pun di dunia. Kita akan lihat soal masa depan saya. Saya tak berpikir apakah saya bisa atau tidak bermain untuk Real Madrid, Arsenal, atau klub lain," imbuhnya.

"Sekarang waktunya memutuskan. Saya harus tetang dan berpikirjernih bersama keluarga saya tentang musim depan," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Dipantau Real Betis

Satu opsi yang dimiliki Ceballos adalah kembali ke klub lamanya, Real Madrid yang ternyata terus memantau perkembangan gelandang 23 tahun tersebut selama di Inggris.

"Saya sangat mencintai Betis, kepada semua orang yang bekerja di klub. Mereka tahu rasa cinta saya pada mereka dan kami selalu berhubungan sepanjang musim. Betis sangat berarti bagi saya," tandasnya.

Sumber: El Partizado de COPE

KOMENTAR