Juara Liga Champions Saja Tak Cukup, Kai Havertz Masih Lapar Gelar

Aga Deta | 9 Agustus 2021, 08:37
Kai Havertz mengangkat trofi Liga Champions. (c) AP Photo
Kai Havertz mengangkat trofi Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Juara Liga Champions tak bikin gelandang Chelsea Kai Havertz berpuas diri. Pemain asal Jerman itu mengaku ingin meraih gelar yang lebih banyak lagi musim 2021/2022.

Havertz mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Champions pada musim lalu. Mereka mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 di Porto.

Gol tunggal pasukan Thomas Tuchel dicetak oleh Havertz. Pemain berusia 22 tahun itu menjebol gawang Ederson Moraes pada menit ke-42.

1 dari 2 halaman

Masih Lapar Gelar

Setelah meraih trofi Liga Champions pada musim pertamanya di Chelsea, Havertz masih belum puas. Dia kini sudah mulai merencanakan untuk meraih gelar lebih banyak lagi.

“Kami semua bermimpi memenangkan Liga Champions suatu hari nanti, dan tentu saja sekarang kami harus membuktikannya lagi dan lagi,” kata Havertz di situs resmi klub.

“Saya pikir kami memiliki banyak target musim ini. Gelar Liga Champions tidak cukup bagi kami, kami ingin menang lebih banyak dan itulah tujuan kami musim ini."

2 dari 2 halaman

Semakin Nyaman

Havertz sempat menjalani masa-masa sulit di Chelsea. Havertz menegaskan bahwa dirinya sekarang merasa semakin nyaman di Stamford Bridge.

“Karena juga dengan para penggemar sekarang di stadion, mereka memberi Anda banyak dukungan,” lanjutnya.

"Saya merasa sangat nyaman. Saya suka di sini, saya suka kotanya dan saya suka klubnya, jadi semuanya bagus."

Sumber: Chelsea

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR