BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juara FA Cup, Dua Pemain Leicester City Kibarkan Bendera Palestina di Wembley

16-05-2021 05:19 | Serafin Unus Pasi

Leicester City menjadi Juara FA Cup musim 2020/21 (c) AP Photo Leicester City menjadi Juara FA Cup musim 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Wesley Fofana dan Hamza Choudhury punya cara yang unik untuk merayakan keberhasilan Leicester City menjadi juara Piala FA. Kedua pemain ini mengibarkan bendera Palestina di sela-sela pesta juara City.

Dini hari tadi, Leicester melakoni partai terpenting mereka di musim ini. Mereka menantang Chelsea di final FA Cup di musim ini.

Laga yang berjalan sengit itu berakhir dengan kemenangan Leicester City dengan skor 1-0. Gol semata wayang Youri Tielemans sukses menghantarkan The Foxes meraih trofi ini.

Para penggawa Leicester City memiliki cara yang unik dalam merayakan trofi itu. Salah satunya yang ditunjukkan Fofana dan Choudhury saat pesta juara.

Simak cara Choudhury dan Fofana merayakan juara FA Cup

1 dari 3 halaman

Kibarkan Bendera Palestina

Kedua pemain tersebut merayakan gelar juara ini dengan mengibarkan bendera Palestina di Wembley seperti yang terlihat di bawah ini.

Pengibaran bendera ini sebagai bentuk dukungan kedua pemain ini terhadap Palestina yang saat ini sedang berkonflik di Jalur Gaza, dan memakan banyak korban jiwa.

2 dari 3 halaman

Trofi Bersejarah

Trofi FA Cup yang didapatkan Leicester City ini merupakan trofi bersejarah klub.

Ini trofi pertama yang mereka menangkan setelah memenangkan trofi Premier League di tahun 2016 silam.

Tidak hanya itu, sepanjang sejarah klub ini trofi Piala FA pertama yang dimenangkan The Foxes. Leicester sempat empat kali masuk final, terakhir di tahun 1969 tapi mereka gagla menjadi juara.

3 dari 3 halaman

Duel Ulang

Pada tengah pekan nanti, ada 'duel ulang' antara Chelsea dan Leicester City.

Kedua tim akan berduel di Stamford Bridge pada laga pekan ke-37 EPL.

(Twitter)

KOMENTAR