BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juan Quintero Masuk Radar Arsenal

06-12-2018 17:00 | Serafin Unus Pasi

Juan Quintero (c) AP Juan Quintero (c) AP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal mencari alternatif baru untuk posisi gelandang serang baru mereka. The Gunners dikabarkan tertarik untuk meminang Juan Quintero dari FC Porto.

Dalam satu bulan terakhir, Arsenal memang tengah gencar berburu gelandang serang baru. Hal ini dikarenakan mereka sudah dipastikan akan kehilangan Aaron Ramsey pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Sejauh ini ada beberapa nama top yang dikabarkan akan merapat ke Arsenal. Namun tim asal London Utara itu masih belum melakukan pendekatan yang nyata karena merek masih menjaring kandidat-kandidat potensial.

Dilansir Don Balon, Arsenal baru-baru ini menemukan opsi baru untuk pos gelandang serang mereka. Mereka tertarik untuk merekrut Juan Quintero dari FC Porto.

Mengapa Arsenal tertarik untuk merekrut Quintero? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Serba Bisa

Quintero sendiri diincar oleh Arsenal setelah melihat fleksibilitas permainannya baik di River Plate dan Timnas Kolombia.

Quintero sendiri memiliki posisi alami sebagai gelandang serang. Namun ia juga bisa dimainkan di pos sayap kanan jika diperlukan.

Unai Emery dikabarkan tertarik dengan kemampuan sang pemuda ini sehingga ia tertarik memboyongnya pada bulan Januari nanti.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, alasan lain mengapa Quintero masuk dalam pertimbangan Arsenal karena harganya yang terjangkau.

Pemuda 25 tahun itu sejatinya masih terikat kontrak cukup panjang di Porto. Ia masih terikat di juara Liga Portugal itu hingga tahun 2021 mendatang.

Namun ia kabarnya memiliki nilai jual sekitar 15 juta pounds saja. Alhasil Arsenal tertarik untuk mendatangkan sang pemuda pada bursa transfer Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Saingan Berat

Menurut laporan tersebut, Arsenal harus bekerja keras untuk mendatangkan Quintero karena Real Madrid juga dikabarkan meminati jasa sang pemuda.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR