BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juan Mata: MU Punya Lebih Banyak Trofi dari Klub Inggris Lainnya!

22-07-2019 15:30 | Richard Andreas

Skuat Manchester United Merayakan gol perdana Mason Greenwood ke gawang Leeds United, Rabu (17/7) (c) MUFC Official Skuat Manchester United Merayakan gol perdana Mason Greenwood ke gawang Leeds United, Rabu (17/7) (c) MUFC Official

Bola.net - Juan Mata mengingatkan lagi betapa besarnya kualitas Manchester United sebagai klub. Mata yakin MU tetaplah klub terbaik di tanah Inggris.

Beberapa tahun terakhir tidak berjalan terlalu baik untuk Setan Merah. Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, MU terus terpuruk dan kesulitan bangkit.

Pelatih-pelatih hebat sudah pernah dicoba, mulai dari David Moyes sampai Jose Mourinho, semuanya gagal. Kini, tugas berat itu dipikul oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kualitas MU yang sekarang mungkin tidak layak dibandingkan dengan dua klub Inggris terbaik saat ini: Liverpool dan Manchester City. Biar begitu, dia yakin MU sudah bergerak ke arah yang tepat.

"Klub ini sudah meraih lebih banyak trofi daripada klub-klub lainnya di Inggris dan kami ingin meraih trofi besar lagi. Itulah sejarah klub ini dan yang layak didapatkan fans," kata Mata dikutip dari Sky Sports.

"Kami tahu kami harus berkembang dan menempuh musim yang lebih baik daripada musim lalu. Saya kira kami punya pemain-pemain bagus di ruang ganti dan orang-orang top dalam manajemen."

"Kami ingin berkembang, kami ingin juara, dan kami bekerja mewujudkan itu," sambungnya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Perkembangan MU

MU sudah sedikit memperlihatkan perubahan di era Solskjaer. Setan Merah berani mendatangkan pemain-pemain yang tepat, yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Solskjaer pun diyakini bakal mengembalikan identitas MU sebagai klub ofensif-agresif. Musim depan, permainan MU bakal berbeda. Mereka bakal bermain menyerang untuk menang.

Biarpun demikian, hasil akhir tetap yang paling penting. Jika Solskjaer tidak segera membawa klub memetik kemenangan, posisinya bisa tergoyahkan dan mungkin dipecat.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR