BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juan Mata Bertekad Akhiri Puasa Gelar Manchester United

26-02-2020 20:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Manchester United saat mengalahkan Brighton (c) Premier League Selebrasi Manchester United saat mengalahkan Brighton (c) Premier League

Bola.net - Playmaker Manchester United, Juan Mata menetapkan sebuah target yang ingin ia capai di akhir musim nanti. Pemain asal Spanyol itu ingin membawa Manchester United untuk mengakhiri musim dengan trofi Juara.

Dua musim terakhir bisa dikatakan menjadi dua musim yang berat bagi Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu gagal untuk mendapatkan satupun trofi juara, di mana musim ini mereka terlempar ke Liga Europa.

Memasuki bulan ketujuh musim ini, Manchester United memiliki progress yang bagus. Mereka bersaing ketat untuk finish di empat besar, di mana mereka berpotensi memenangkan dua trofi juara yaitu FA Cup dan Liga Europa.

Mata menyebut bahwa ia ingin timnya mengakhiri musim ini dengan trofi juara. "Sebagai sebuah tim, saya ingin kami finish di empat besar dan juga memenangkan Liga Europa dan Piala FA," buka Mata kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lanjutkan Momentum

Mata meyakini bahwa Manchester United punya peluang yang besar untuk finish di empat besar dan memenangkan FA Cup dan juga Liga Europa.

Ia menyebut kunci timnya meraih dua target itu dengan bekerja keras untuk melanjutkan momentum positif yang tengah mereka bangun.

"Sejauh ini kami sangat positif bisa memenangkan dua trofi itu dan juga finish di empat besar Premier League. Jadi kami harus bisa bermain dengan baik di beberapa pekan ke depan dan saya yakin situasinya akan menjadi lebih baik bagi kami."

2 dari 3 halaman

Target Pribadi

Pada kesempatan ini Mata juga mengungkapkan target pribadi yang ingin ia raih di sisa musim ini.

Ia mengaku hanya ingin memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Manchester United di dalam maupun di luar lapangan.

"Secara pribadi, saya hanya ingin terus fit dan siap bermain untuk setiap pertandingan. Semoga saja saya bisa bermain di banyak pertandingan dan bisa membantu tim ini dengan gol atau assist saya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Mata kemungkinan besar akan kembali menjadi starter pada tengah pekan ini.

Ia akan dipercaya oleh Ole Gunnar Solskjaer menjadi starter ketima MU menjamu Club Brugge di Old Trafford untuk pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

(United Review)

KOMENTAR