BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jota Kurang Puas Meski Jalani Debut yang Sempurna Dengan Liverpool, Kenapa?

29-09-2020 22:55 | Dimas Ardi Prasetya

Doigo Jota merayakan golnya ke gawang Arsenal. (c) Pool Reuters via AP Photo Doigo Jota merayakan golnya ke gawang Arsenal. (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Penyerang anyar Liverpool Diogo Jota mengisyaratkan ia kurang puas dengan laga debutnya bersama The Reds saat melawan Arsenal di ajang Premier League.

Jota sebelumnya sudah menjalani debutnya bersama Liverpool. Namun ia melakoninya di ajang EFL Cup melawan Lincoln City.

Jota akhirnya menjalani debutnya bersama Liverpool di ajang Premier League kala The Reds berhadapan dengan Arsenal di pekan ketiga. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat laga tersisa sekitar 10 menit.

Jota sempat mendapat beberapa peluang mencetak gol di laga tersebut. Salah satunya berbuah gol pada menit ke-88.

Debutnya pun menjadi sempurna. Sebab golnya ikut membantu Liverpool mengalahkan Arsenal 3-1.

1 dari 2 halaman

Adaptasi yang Lancar

Diogo Jota baru gabung Liverpool kurang dari dua pekan kemarin. Ia awalnya mengira adaptasi di skuat Liverpool akan cukup sulit.

Pasalnya ia harus bisa menyesuaikan diri dengan level rekan-rekan barunya. Namun Jota mengaku sejauh ini bisa berdaptasi dengan relatif mudah dan hal tersebut karena semua pemain The Reds menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Itu sangat berarti. Saat Anda tiba di tim yang merupakan juara dunia, Anda selalu berusaha beradaptasi secepat mungkin," ucap Jota pada situs resmi Liverpool.

"Cara mereka menerima saya luar biasa. Saya hanya berterima kasih kepada mereka atas cara mereka menerima saya. Saya pikir kita bisa membangun dari sini dan melakukan hal-hal hebat di masa depan," serunya.

2 dari 2 halaman

Jota yang tak Puas

Tak semua pemain bisa mendapat kesempatan memiliki debut yang sebagus Diogo Jota. Namun pemain asal Portugal itu sendiri mengisyaratkan ia tak puas dengan apa yang ia catatkan di laga tersebut.

Jota mengaku ia harusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga lawan Arsenal tersebut. Namun demikian ia menegaskan ia bukannya tak bersyukur dengan apa yang telah diraihnya.

“Jelas saya bisa melakukannya lebih baik, saya memiliki beberapa peluang sebelumnya. Tapi saya senang dengan ini - mendapatkan gol pertama saya di pertandingan pertama saya [di Anfield]," ujarnya.

“Dan saya membantu tim menyegel hasil, itu yang paling penting, bahwa kami mendapat tiga poin," tegas Jota.

Diogo Jota bisa jadi akan dimainkan lagi sejak menit pertama oleh Liverpool di laga berikutnya. Sebab The Reds akan bersua dengan Arsenal lagi, kali ini di ajang EFL Cup.

(Liverpoolfc.com)

KOMENTAR