BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jota Didapat, Liverpool tak Lagi Berminat Bungkus Sarr

24-09-2020 21:27 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Watford Ismaila Sarr. (c) AP Photo
Pemain Watford Ismaila Sarr. (c) AP Photo

Bola.net - Juara Premier League 2019-20, Liverpool, dikabarkan tak berminat untuk merekrut Ismaila Sarr lagi setelah mereka sukses memboyong Diogo Jota.

Liverpool musim panas ini diharap bisa memboyong penyerang baru. Memang sudah ada Takumi Minamino dan Divock Origi.

Namun keduanya dinilai belum memiliki standar yang cukup untuk bisa bersaing dengan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Liverpool sempat dikaitkan dengan beberapa nama besar.

Di antaranya adalah Timo Werner. Ada juga Jadon Sancho. Werner akhirnya merapat ke Chelsea.

1 dari 2 halaman

Liverpool tak Lagi Minati Sarr

Liverpool kemudian disebut berminat memakai jasa Ismaila Sarr. Ia adalah salah satu pilar andalan klub Watford.

Ada kabar bagus sebelumnya dari perburuan pemain Senegal tersebut. Kabarnya Watford sudah sepakat untuk melepas Sarr ke Liverpool dengan bandrol 36 juta pounds.

Akan tetapi kini Liverpool disebut sudah tidak tertarik lagi untuk memboyong Sarr. Kabar ini dilansir oleh The Athletic.

Bukan masalah uang. Namun Liverpool merasa sudah cukup setelah berhasil mendatangkan Diogo Jota dari Wolverhampton.

Jota sendiri direkrut Liverpool dengan bandrol 41 juta pound. Namun The Reds membayarnya secara secara bertahan plus dengan menukar salah satu bek mudanya, Ki-Jana Hoever.

2 dari 2 halaman

Berburu Bek

Di sisi lain Liverpool disebut masih akan memburu pemain baru di sektor lini belakang. The Reds sebelumnya telah melepas Dejan Lovren ke Rusia.

Sejauh ini mereka belum mencari penggantinya. Tapi Liverpool sendiri kerap dikaitkan dengan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Liverpool belakangan ini disebut masih berminat mendatangkan Koulibaly. Mereka diklaim akan berusaha membujuknya dengan mengandalkan Sadio Mane, yang merupakan rekan senegaranya, Senegal.

Liverpool sendiri saat ini cuma punya tiga bek tengah dan cuma satu yang siap main yakni Virgil van Dijk. Joe Gomez dan Joel Matip masih cedera.

(The Athletic)

KOMENTAR