BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Joshua King Kecewa karena Di-PHP Manchester United, Ada Apa?

04-02-2020 03:52 | Ari Prayoga

Selebrasi Joshua King saat membobol gawang Manchester United (c) Bournemouth Official Selebrasi Joshua King saat membobol gawang Manchester United (c) Bournemouth Official

Bola.net - Striker Bournemouth, Joshua King dikabarkan merasa kecewa karena 'diperalat' oleh Manchester United pada akhir jendela transfer Januari kemarin.

Deadline day bursa transfer yang jatuh pada Jumat (31/1/2020) kemarin memang menghadirkan sejumlah drama, salah satunya dari Manchester United.

Krisis striker di kubu United membuat mereka mencoba mendekati sejumlah nama penyerang, salah satunya King. Kebetulan, King sempat menimba ilmu di akademi Setan Merah.

1 dari 2 halaman

Kekecewaan Joshua King

Sayang kepindahan King tak bisa terjadi karena United dan Bournemouth tak bersepakat soal biaya. United pun akhirnya lebih memilih untuk meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Kini The Athletic mengkklaim bahwa King merasa diberikan harapan palsu oleh United karena sebelumnya mereka sempat mengindikasikan akan meningkatkan nilai tawaran kepada Bournemouth.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe sendiri sempat mengakui bahwa kemungkinan King untuk berpindah klub pada deadline day kemarin sangatlah besar.

2 dari 2 halaman

Keputusan Manchester United

Setelah kegagalan merekrut Erling Haaland, masalah di sektor depan Manchester United makin pelik dengan harus menepinya Marcus Rashford dalam waktu cukup lama akibat cedera.

Bergabungnya Odion Ighalo ke United menjadi kejutan tersendiri di bursa transfer Januari 2020. Sebab, pemain 30 tahun awalnya sama sekali tidak masuk dalam daftar belanja pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Selain Ighalo dan King, nama-nama striker yang sempat dikaitkan dengan United antara lain Wllian Jose, Salomon Rondon, hingga Edinson Cavani.

Sumber: The Athletic

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent