BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jose Mourinho Puji Keberanian Victor Lindelof Yang Bermain Sambil Cedera

26-11-2018 12:40 | Serafin Unus Pasi

Victor Lindelof (c) AFP Victor Lindelof (c) AFP

Bola.net - Sebuah pujian besar dilayangkan Jose Mourinho terhadap Victor Lindelof. Mourinho menilai beknya itu telah menunjukkan performa yang luar biasa meski harus bermain sambil menahan rasa sakit.

Lindelof sendiri kembali dimainkan sebagai starter oleh Jose Mourinho pada laga melawan Crystal Palace kemarin. Bek Timnas Swedia itu kembali dipasangkan dengan Chris Smalling di jantung pertahanan setan merah.

Jelang akhir laga, Lindelof terlihat berjalan sambil menahan kesakitan di bagian pahanya. Namun ia terus bermain hingga akhir laga, di mana ia sempat menghalau dua peluang emas yang dimiliki Crystal Palace.

Mourinho sendiri merasa kagum dengan apa yang dilakukan Lindelof. "Ya, saya rasa dia memang mengalami cedera," buka Mourinho kepada MUTV.

Baca pemaparan Mourinho mengenai kondisi cedera Victor Lindelof di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Teladan

Mourinho mengaku sangat kagum dengan keputusan Lindelof yang bermain sambil menahan rasa sakit, di mana ia menilai aksi sang pemain benar-benar layak mendapatkan pujian.

"Dia [Lindelof] adalah anak yang pemberani. Dia mungkin telah menyakiti dirinya sendiri untuk tetap bermain."

"Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen dari tim kami. Namun hari ini dia menunjukkan teladan yang bagus untuk para pemain kami."

2 dari 3 halaman

Kecewa

Di satu sisi Mourinho merasa sangat kecewa Lindelof cedera, karena menruutnya sang bek mulai menunjukkan performa yang apik di timnya.

"Saya selalu mengatakan bahwa waktu-waktu sekarang adalah periode cedera. Meskipun mereka tidak cedera di Tim Nasional, mereka mengalami cedera saat pulang ke klub."

"Dia [Lindelof] bermain melawan Russia tiga atau dua hari yang lalu, dan tentu saja kami membutuhkannya. Dia tetap bermain dan dia mungkin menjadi pemain terbaik di tim ini pada hari ini." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Gagal

Pada pertandingan tersebut, Manchester United gagal memetik poin penuh setelah ditahan imbang Palace dengan skor 0-0.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR