BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jose Mourinho: Paul Pogba Harusnya Dikartu Merah!

12-04-2021 05:50 | Ari Prayoga

Duel Serge Aurier vs Paul Pogba dalam laga Tottenham vs Manchester United, Minggu (11/4/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo Duel Serge Aurier vs Paul Pogba dalam laga Tottenham vs Manchester United, Minggu (11/4/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Manajer Tottenham, Jose Mourinho menilai bahwa gelandang Manchester United, Paul Pogba harusnya diganjar kartu merah dalam pertemuan kedua tim, Minggu (11/4/2021).

Anggapan Mourinho tersebut merujuk pada insiden yang terjadi di menit-menit awal ketika Pogba terlihat menyikut Serge Aurier. Namun, gelandang asal Prancis itu tak mendapat hukuman apa-apa dari wasit.

Tottenham akhirnya justru diuntungkan ketika wasit menganulir gol Edinson Cavani karena menganggap Scott McTominay lebih dulu menyikut Son Heung-min.

1 dari 2 halaman

Penilaian Mourinho

Ketika jurnalis bertanya soal insiden pelanggaran McTominay terhadap Son tersebut, Mourinho justru mengemukakan pendapatnya soal insiden yang melibatkan Pogba dengan Aurier.

"Pendapat saya, tadi adalah pertandingan yang bagus, pendapat saya, kami sama sekali tidak pantas mendapatkan hasil ini, tetapi kami kalah melawan tim yang sangat bagus," ujar Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

"Kami tidak beruntung karena mungkin Paul Pogba harus mendapat kartu merah karena sikutan pada Serge Aurier. Jadi mungkin jika kita akan membicarakan VAR, kita harus membahasnya lebih dalam." imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Kekalahan Tottenham

Menjamu United, Tottenham sejatinya sempat unggul lebih dulu berkat gol Son Heung-min di babak pertama. Namun, ternyata sampai di situ saja peruntungan The Lilywhites.

United sukses bangkit di babak kedua dengan tiga kali membobol gawang Hugo Lloris, masing-masing lewat aksi Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood.

Ini merupakan kekalahan ke-10 yang dialami Tottenham di Premier League musim ini, yang sekaligus menjadi rekor terburuk sepanjang karier Mourinho.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR