BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jose Mourinho Masih Gelap Soal Masa Depan Gareth Bale, Bertahan atau Dipulangkan ke Real Madrid

16-01-2021 05:20 | Ari Prayoga

Pemain Tottenham, Gareth Bale. (c) AP Photo Pemain Tottenham, Gareth Bale. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Tottenham, Jose Mourinho mengakui bahwa hingga kini masih belum ada pembicaraan mengenai masa depan Gareth Bale di timnya.

Setelah tak mendapat tempat di skuad Real Madrid, pada musim panas kemarin Bale memutuskan untuk kembali ke Tottenham sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Namun, hingga kini Bale masih belum menjadi pilihan utama Mourinho. Sejauh ini, Bale baru mencetak tiga gol dari 12 penampilan bersama Spurs, sebuah catatan yang jauh dari kata menggembirakan bagi sang winger.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Mourinho

Melihat situasi sejauh ini, Spurs kemungkinan besar bakal memilih untuk mengembalikan Bale ke Real Madrid pada akhir musim nanti. Namun, Mourinho belum mau berspekulasi mengenai hal tersebut.

“Tidak ada sedetik pun diskusi tentang itu [masa depan Bale]," ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Goal International.

“Gareth adalah pemain yang dipinjam hingga akhir musim. Kami berbicara tentang Gareth sendiri, Tottenham, Real Madrid. Namun, saya berjanji, tidak ada diskusi sedetik pun." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Masalah Bale

Lebih lanjut, Mourinho juga mengakui bahwa Bale mengalami masalah di awal kepulangannya ke Spurs lantaran cedera yang ia bawa sejak masih di Real Madrid.

“Dia datang dengan cedera dan saya yakin dia cedera pada bulan pertama. Pertandingan Liga Europa membantunya untuk mendapatkan kondisinya," tutur Mourinho.

“Di Premier League dia tidak sering bermain, [kemudian] cedera kecil lainnya di laga kontra Stoke [di Carabao Cup] di mana dia menjalani babak pertama yang bagus," lanjutnya.

“[Ini] bukan proses yang mudah. Semua orang tahu bahwa dalam beberapa musim terakhir di Madrid, itu tidak mudah baginya, jadi mari kita selangkah demi selangkah dan mencoba untuk mendapatkan yang terbaik darinya.” tegas Mourinho.

Sumber: Goal International

KOMENTAR