BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jose Mourinho Bakal Bajak Bek Real Madrid di Musim Panas, Yang Mana Orangnya?

24-03-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Tottenham Jose Mourinho. (c) AP Photo Manajer Tottenham Jose Mourinho. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Tottenham, Jose Mourinho bertekad untuk memperkuat lini pertahanan timnya di musim panas nanti. Pelatih asal Portugal itu berencana untuk mendatangkan bek milik Real Madrid, Eder Militao.

Mulai akhir tahun 2019 kemarin, Mourinho menjabat sebagai pelatih Tottenham. Ia menggantikan sosok Mauricio Pochettino yang dipecat oleh manajemen The Lillywhites.

Namun sekitar empat bulan menangani Tottenham, performa mereka masih belum kunjung stabil. Salah satu masalah serius dari skuat The Lillywhites adalah keroposnya lini pertahanan mereka, sehingga Jose Mourinho bertekad membenahi aspek itu.

Sky Sports melansir bahwa Mourinho sudah punya target ideal untuk lini pertahanannya. Ia bakal mencoba membajak Eder Militao dari Real Madrid.

Apa alasan Mourinho ingin mendatangkan Militao? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakat Besar

Laporan itu mengklaim bahwa Mourinho adalah pengagum sosok Militao.

Mourinho sudah mengamati aksi sang bek saat ia masih bermain di Porto. Ia juga sempat berencana membawa sang bek ke Manchester United, namun ia keburu dipecat dulu.

Mourinho percaya bahwa bek 22 tahun itu bisa meningkatkan kesolidan lini pertahanannya sehingga ia tertarik untuk memboyongnya ke London Utara.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, posisi Jose Mourinho untuk membajak Eder Militao di musim panas nanti cukup kuat.

Sang bek sebenarnya baru saja pindah ke Real Madrid di musim panas tahun lalu. Namun pemain Timnas Brasil itu hanya 10 kali bermain sebagai starter di musim ini.

Militao diberitakan mulai jengah hanya jadi penghangat bangku cadangan sehingga Mourinho siap membawanya ke London Utara dengan iming-iming jam bermain reguler.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Real Madrid diberitakan tidak akan menjual sang bek dengan harga yang terlalu mahal.

Mereka hanya akan menuntut Tottenham membayar sekitar 50 juta Euro, yaitu jumlah yang mereka bayarkan ke FC Porto di musim panas kemarin.

(Sky Sports)

KOMENTAR