BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jose Mourinho Bajak Transfer Diego Godin ke Manchester United

26-03-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Diego Godin (kanan) Andrea Ranocchia (c) Inter.it Diego Godin (kanan) Andrea Ranocchia (c) Inter.it

Bola.net - Rencana Manchester United untuk mendatangkan Diego Godin menemukan halangan baru. Pelatih Tottenham, Jose Mourinho diberitakan juga menginginkan sosok bek Inter Milan tersebut.

Bek asal Uruguay itu diyakini akan masuk daftar jual Inter Milan di bursa transfer terdekat. Sang bek dikabarkan sudah dipersilahkan pergi oleh Antonio Conte setelah pelatih Inter Milan itu tidak cocok dengan gaya bermain sang bek.

Godin belakangan kerap dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah tertarik menggunakan jasa bek veteran itu untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Namun The Mirror melansir bahwa upaya United menggaet Godin itu menemui kendala. Pasalnya Tottenham juga meminati jasa sang bek.

Simak situasi transfer Godin selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho sudah meminta manajemen Tottenham untuk mengupayakan segala cara untuk merekrut Godin.

Mourinho memang sudah lama menjadi pengagum permainan Godin. Ia sempat mencoba mendatangkan sang bek ke MU, namun upayanya itu menemui kegagalan.

Melihat Godin yang akan dilepaskan oleh Inter, Mourinho menganggap ini adalah momen yang tidak boleh dilewatkan. Itulah mengapa ia meminta manajemen Tottenham untuk mendaratkan sang bek.

2 dari 3 halaman

Berikan Jaminan

Menurut laporan tersebut, Mourinho sudah punya siasat agar Godin bersedia untuk bergabung dengan timnya.

Mourinho diberitakan berani memberikan jaminan starter kepada sang bek. Ia menilai Godin memiliki kualitas yang jauh lebih baik daripada bek-beknya saat ini.

Ia yakin dengan garansi jam bermain ini bisa membuat Godin mengabaikan MU dan pindah ke Tottenham.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Godin sendiri sebenarnya masih terikat kontrak di Inter hingga tahun 2022 mendatang.

Namun bek 34 tahun itu diyakini bisa diangkut dengan mahar 10 juta Euro saja.

(The Mirror)

KOMENTAR