BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jose Mourinho Ajak Marouane Fellaini Gabung Tottenham

09-12-2019 21:20 | Serafin Unus Pasi

Marouane Fellaini (c) AFP Marouane Fellaini (c) AFP

Bola.net - Manajer Tottenham, Jose Mourinho memiliki target transfer baru. Ia ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya, Marouane Fellaini di London Utara.

Fellaini memang bukan sosok yang asing bagi Jose Mourinho. Ia menangani sang gelandang saat ia menjadi manajer Manchester United.

Namun sejak awal tahun kemarin, Fellaini mengadu nasib ke Tiongkok. Ia kini membela Shandong Lunen paska tidak terpakai di Manchester United.

Media Belgia DHN mengklaim bahwa Fellaini bisa kembali ke Inggris pada awal tahun 2020 nanti. Jose Mourinho diberitakan ingin merekrutnya ke tim yang kini ia tangani, Tottenham.

Mengapa Mourinho menginginkan Fellaini? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Serba Bisa

Menurut laporan tersebut, Mourinho sejak lama sangat menyukai gaya bermain Fellaini yang ia rasa cocok dengan skema permainannya.

Gelandang 31 tahun itu kerap menjadi pemecah kebuntuan bagi Mourinho di MU. Ia bahkan kerap dijadikan striker dadakan oleh sang manajer.

Mourinho menilai ia tidak punya pemain dengan tipikal sejenis di Tottenham sehingga ia ingin Fellaini memberikan dampak yang besar bagi timnya.

2 dari 3 halaman

Mulai Merayu

Laporan itu mengklaim bahwa Mourinho sudah menjalin komunikasi dengan Fellaini baru-baru ini.

Ia sudah mengatakan bahwa ia ingin bekerja sama dengan sang gelandang. Ia juga menjamin posisi Fellaini di skuat Tottenham nanti.

Fellaini diberitakan tertarik dengan ajakan itu dan ia tengah mendiskusikan kemungkinannya pindah ke London Utara bersama sang agen.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Tottenham dikabarkan tidak perlu keluar uang banyak untuk mendatangkan Fellaini.

Sang gelandang bisa direkrut dengan mahar sebesar 10 juta Euro saja di bulan Januari nanti.

(DHN)

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas