BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jorginho Pede Bisa Menangkan Hati Fans Chelsea

01-03-2019 22:50 | Dimas Ardi Prasetya

Jorginho (c) Chelsea FC Jorginho (c) Chelsea FC

Bola.net - Gelandang The Blues Jorginho mengaku yakin bisa menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya dan membuat fans Chelsea berbalik memujanya.

Jorginho awalnya tak mendapat sorotan dari fans Chelsea. Sebab The Blues menjalani start yang bagus.

Akan tetapi kemudian setelah performa Chelsea menjadi tidak stabil, semuanya mulai berubah. Mulai banyak fans yang mempertanyakan keputusan Maurizio Sarri untuk menempatkannya di posisi yang sebelumnya ditempati oleh N'Golo Kante.

Tekanan kepada pemain asal Italia ini makin membesar. Sebab ia dianggap menjadi titik lemah Chelsea. Media dan fans menyebut jika eks pemain Napoli itu dimatikan maka The Blues pasti bisa dikalahkan.

1 dari 3 halaman

Tetap Tenang


Gelandang berdarai Brasil ini menyikapi tekanan itu dengan tetap bersikap tenang. Ia juga menegaskan akan bekerja keras demi memperbaiki performanya dan membuat fans berbalik memujinya.

"Tentu saja, di hari dan usia ini semuanya mencapai Anda dengan cepat," katanya kepada ESPN Brasil ketika ditanya apakah ia telah mendengar cemoohan para fans di pertandingan kontra Malmo lalu.

"Dengan teknologi semuanya sangat cepat. Yang penting adalah mengetahui bagaimana menghadapi situasi ini. Saya tetap tenang karena saya tahu seperti inilah penggemar, jika Anda tidak menang, mereka akan mengeluh dan mereka berhak melakukannya," tuturnya,

"Tapi saya selalu tetap fokus dan terus bekerja. Dan saya yakin saya akan bisa menunjukkan apa yang saya mampu dan membuat mereka berubah pikiran," seru Jorginho.

2 dari 3 halaman

Pembelaan Kante


Kante sebelumnya sempat memberikan pembelaan kepada Jorginho. Ia menyebutnya sebagai jembatan untuk menghubungkan filosofi Sarri dengan para pemain Chelsea lainnya di atas lapangan.

"Ia mengetahui dengan sangat baik filosofi manajer kami. Ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami."

"Sejauh ini kami bermain dengan cukup baik. Sebagai sebuah tim kami memang mengalami sejumlah masa-masa sulit belakangan ini dan kami tetap bersatu." tandasnya

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video Time Out yang membahas tentang beberapa fakta menarik dari Piala Presiden yang akan bergulir pada akhir pekan ini.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR