BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jorginho Dikritik, N'Golo Kante Membela

23-02-2019 01:40 | Serafin Unus Pasi

Jorginho (tengah) meratapi kekalahan Chelsea. (c) AP Jorginho (tengah) meratapi kekalahan Chelsea. (c) AP

Bola.net - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante memberikan respon atas kritikan yang diberikan para fans Chelsea kepada rekannya, Jorginho. Kante menegaskan bahwa Jorginho tidak layak mendapatkan kritikan itu karena ia sudah bermain dengan baik.

Sejak awal musim ada beberapa kritikan yang ditimpakan kepada Jorginho. Para fans Chelsea tidak habis pikir dengan keputusan Maurizio Sarri yang menggeser posisi Kante yang notabene pemain terbaik Chelsea di dua musim terakhir untuk memberikan ruang kepada Jorginho di posisi gelandang bertahannya.

Kritikan itu semakin menjadi-jadi belakangan ini. Pasalnya Jorginho diklaim sebagai biang kerok dari sejumlah hasil buruk yang diraih Chelsea setelah para pemain lawan sukses mematikan pergerakannya.

Namun Kante sendiri meminta para fans Chelsea untuk lebih menghargai Jorginho. "Jorginho bergabung dengan kami musim ini dan ia sudah bermain dengan sangat baik," buka Kante kepada The Sun.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Penting

Kante sendiri menegaskan bahwa Jorginho adalah seorang pemain kunci bagi skuat The Blues musim ini.

Ia menilai sang pemain merupakan jembatan untuk menghubungkan filosofi Sarri dengan para pemain Chelsea lainnya di atas lapangan.

"Dia mengetahui dengan sangat baik filosofi manajer kami. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami."

2 dari 3 halaman

Tetap Bersama

Dalam kesempatan ini, Kante juga memberikan pesan khusus kepada para pendukung Chelsea.

Gelandang Timnas Prancis itu berharap para pendukung Chelsea untuk tidak berpaling dari timnya terutama di masa-masa sulit seperti saat ini.

"Sejauh ini kami bermain dengan cukup baik. Sebagai sebuah tim kami memang mengalami sejumlah masa-masa sulit belakangan ini dan kami tetap bersatu." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Besar

Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City pada partai final Carabao Cup 2019 nanti malam.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR