Jorginho dan Gol Menit Terakhir yang Menakjubkan

Aga Deta | 12 Desember 2021, 15:04
Selebrasi Jorginho dan Marcos Alonso dalam laga Chelsea vs Leeds United, Sabtu (11/12/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Jorginho dan Marcos Alonso dalam laga Chelsea vs Leeds United, Sabtu (11/12/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Chelsea Jorginho mencetak gol di akhir pertandingan kontra Leeds United. Golnya itu ikut membantu The Blues meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Chelsea berhasil mengandaskan Leeds dengan skor ketat 3-2 dalam partai Premier League 2021/22 pekan ke-16. Laga ini dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (11/12/2021) malam WIB.

Leeds sempat unggul lebih dahulu melalui Raphinha sebelum disamakan oleh Mason Mount. Jorginho kemudian membawa Chelsea berbalik unggul dari titik putih, tapi Joe Gelhardt mampu menyamakan skor menjadi 2-2.

Ketika skor imbang sepertinya akan menjadi hasil akhir laga ini, Jorginho muncul menjadi pahlawan. Dia memastikan kemenangan Chelsea lewat penalti keduanya di injury time.

1 dari 3 halaman

Kemenangan Penting

Usai pertandingan, Jorginho berbicara tentang kemenangan yang diraih timnya. Menurutnya, Chelsea sangat pantas meraih kemenangan ini meski diraih dengan cara yang tidak mudah.

"Sangat penting untuk mendapt tiga poin ini. Kami menjalani pertandingan yang sulit, Leeds adalah lawan yang tangguh tetapi kami pantas menang. Gol menit terakhir sangat menakjubkan. Seluruh stadion terasa sangat bagus," kata Jorginho kepada BBC.

"Kami selalu bisa memberi lebih. Jika Anda memberi tambahan 10% hari ini, kami bisa meningkatkan lagi. Kami selalu ingin meningkatkan untuk berbuat lebih banyak."

2 dari 3 halaman

Cedera Punggung

Jorginho bermain dengan kondisi yang kurang fit. Gelandang asal Italia tersebut mengalami masalah punggung.

"Punggung saya tidak dalam kondisi terbaik, tetapi [terkadang] Anda perlu lebih mendorong diri sendiri untuk membantu tim," lanjutnya.

"Itulah yang perlu saya lakukan. Sulit, tetapi saya mendorong untuk membantu tim saya."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR