Jorge Mendes Dorong Manchester United Datangkan Harry Kane

Serafin Unus Pasi | 29 Maret 2022, 17:56
Penyerang Tottenham, Harry Kane melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton di lanjutan Premier League pekan 28. (c) AP Photo
Penyerang Tottenham, Harry Kane melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton di lanjutan Premier League pekan 28. (c) AP Photo

Bola.net - Super agen, Jorge Mendes dilaporkan menghubungi Manchester United baru-baru ini. Ia mendorong Setan Merah untuk merekrut Harry Kane di musim panas nanti.

Manchester United diketahui akan berburu striker baru di musim panas nanti. Mereka butuh striker yang bisa menggantikan peran Edinson Cavani di pos ujung tombak mereka.

Ada beberapa nama striker top yang dikaitkan dengan Manchester United. Namun sejauh ini MU masih belum menentukan siapa buruan utama mereka.

The Athletic mengklaim bahwa Jorge Mendes baru-baru ini memberikan saran bagi MU. Ia ingin Setan Merah mendatangkan Harry Kane.

Simak situasi transfer Kane di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Rekomendasikan Kane

menurut laporan tersebut, Mendes menyarankan MU untuk merekrut Kane. Karena ia menilai sang striker coock dengan kebutuhan MU.

Kane merupakan striker teruji. Ia sudah konsisten mencetak banyak gol dalam lima tahun terakhir.

Itulah mengapa Mendes menilai Kane bakal jadi sosok yang tepat untuk membangkitkan MU di musim depan.

2 dari 4 halaman

Udang di Balik Batu

Namun laporan itu mengklaim bahwa Mendes punya maksud tersendiri merekomendasikan Kane di musim panas nanti.

Sang agen dilaporkan sedang mencarikan striker baru untuk Tottenham. Ia menawarkan Darwin Nunez dan Tammy Abraham ke Tottenham.

Tottenham hanya bisa membeli salah satu dari dua striker rekomendasi Mendes itu jika Kane sudah terjual. Itulah mengapa ia mendesak MU untuk mendatangkan sang striker di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Harga Selangit

Manchester United sendiri memiliki sedikit masalah untuk mengamankan jasa Kane di musim panas nanti.

Tottenham membanderol sang striker di angka 100 juta pounds. Jadi MU cukup keberatan untuk menebus harga ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR