BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Jordan Henderson Akui Kesulitan Jadi Bek Tengah

05-01-2021 10:54 | Aga Deta

Skipper Liverpool, Jordan Henderson. (c) AP Photo Skipper Liverpool, Jordan Henderson. (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Liverpool Jordan Henderson dimainkan sebagai bek tengah dalam pertandingan melawan Southampton. Terkait posisi barunya itu, Henderson mengaku kesulitan.

Liverpool harus pulang dengan tanpa hampa dari St. Mary's Stadium, Selasa (5/1/2021) dini hari WIB. Mereka kalah dengan skor 0-1 dari The Saints.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini dilesakkan Danny Ings. Striker asal Inggris itu menjebol gawang mantan klubnya pada menit kedua.

Jurgen Klopp memainkan Henderson sebagai bek tengah dalam pertandingan ini. Sang kapten berduet dengan Fabinho di jantung pertahanan Liverpool.

1 dari 2 halaman

Henderson Kesulitan

Ini untuk pertama kalinya Henderson bermain sebagai bek tengah dalam ajang Premier League. Sang pemain mengaku tidak mudah bermain di posisi tersebut.

"Sulit bermain di posisi yang berbeda," kata Henderson kepada Sky Sports.

"Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik."

2 dari 2 halaman

Liverpool Ceroboh

Soal kekalahan Liverpool itu, Henderson juga punya penilaian. Menurutnya, The Reds kalah akibat kecerobohan yang dilakukan timnya.

"Kami tahu mereka akan keluar dengan cepat tetapi kami ceroboh, kami memberikan satu atau dua tendangan bebas dan Anda dihukum di liga ini," sambungnya.

Sumber: BBC

KOMENTAR