BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

John Stones Sebut Premier League Liga Terbaik di Dunia

29-10-2018 15:45 | Richard Andreas

John Stones melakukan lemparan ke dalam (c) Manchester City Official Twitter John Stones melakukan lemparan ke dalam (c) Manchester City Official Twitter

Bola.net - Bek Manchester City, John Stones meyakini Premier League merupakan liga sepak bola profesional terbaik di dunia. Dia juga menilai menjuarai Premier League tidaklah mudah.

Musim lalu, Man City berhasil menjadi juara dengan memecahkan banyak rekor. Mulai dari rekor poin terbanyak, gol terbanyak, hingga selisih poin terbesar dengan peringkat kedua.

Kini, persaingan berjalan jauh lebih keta. Lima tim terastas di klasemen sementara memiliki peluang juara yang sama baiknya. Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal berpeluang mengganjal Man City. Belum lagi menyebut Manchester United.

Itulah alasan Stones berani menyebut Premier League sebagai yang terbaik. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Terbaik

Menurut Stones, setiap tim memiliki peluang mengalahkan satu sama lain di Premier League. Dia percaya menjadi juara Premier League tidaklah mudah, dan mimpi Man City untuk mempertahankan gelar juara mungkin lebih sulit.

"Saya percaya ini [Premier League] adalah liga terkuat di dunia sejauh ini. Setiap tim di Premier League sangat kuat, tidak peduli posisi mereka di klasemen," kata Stones di Sky Sports.

"Anda sudah melihat musim lalu West Brom bermasalah, pelatih baru datang, mereka pergi ke Old Trafford, mengalahkan MU dan kami menjuarai liga karena itu."

"Saya pikir itu membuktikan bahwa tim mana pun bisa mengalahkan siapa pun, bukan hanya top 5 atau top 6 yang kuat," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Fokus

Pemain Manchester City melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Burnley. (c) AP Pemain Manchester City melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Burnley. (c) AP

Oleh sebab itu, Stones menilai Man City tak bisa lengah di perebutan gelar juara Premier League musim ini. Dia percaya kelengahan sekecil apa pun bisa membuat Man City kehilangan gelar juara.

"Di momen apa pun, segala hal bisa terjadi di sepak bola, tetapi kedalaman di liga ini bagus. Saya pikir ini bagus karena tak ada tim yang menyerah, khususnya melawan tim-tim top," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Helikopter yang ditumpangi oleh pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha terbakar, Sabtu (27/10/2018) malam waktu setempat.

KOMENTAR