BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

John Stones: Manchester City Tetap Tim Terbaik Premier League Meski Liverpool Juaranya

10-07-2020 03:50 | Ari Prayoga

Skuad Manchester City rayakan gol ke gawang Newcastle. (c) AP Photo Skuad Manchester City rayakan gol ke gawang Newcastle. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester City, John Stones meyakini bahwa timnya tetap menjadi yang terbaik di Premier League meski musim ini gelar juara direbut sang rival, Liverpool.

Setelah meraih gelar juara Premier League dalam dua musim beruntun, City musim ini berharap bisa meraihnya untuk ketiga kalinya alias hat-trick.

Namun, ambisi City harus kandas setelah Liverpool tampil luar biasa hampir sepanjang musim. City pun tertinggal jauh meski masih menempati posisi kedua.

1 dari 2 halaman

Keyakinan John Stones

Terlepas dari kekalahan timnya musim ini, Stones tetap menganggap timnya yang terbaik di liga, " saya rasa, ya, cukup percaya diri," ujar Stones kepaa beIN Sports.

"Kami tahu kemampuan kami dan saya rasa standar yang sudah kami tetapkan untuk kami dan yang lain di ruang ganti adalah setiap tiga, empat hari sekali bermain dengan standar tinggi dalam beberapa tahun terakhir, itu yang kami sangat banggakan sebagai pemain," tambahnya.

"Kami masih lapar untuk melakukannya dan membawanya ke musim depan dan mengakhiri musim ini dengan tetap menjaga standar kami dan mencoba memperbaiki diri, seperti yang saya katakan, dari sisi pertahanan dan memanfaatkan peluang," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Kekecewaan John Stones

Ketika bisa mengakhiri musim dengan menyapu bersih empat gelar, dan kini ambisi tersebut sirna, Stones mengakui bahwa dirinya kecewa.

"Rasanya frustrasi. Saya mengalami cedera pada awal setelah kami kembali dan membuat saya menepi lebih dari sebulan," tutur Stones.

"Rasanya sangat frustrasi karena saat lockdown saya berusaha keras di gym untuk tetap fit dan merasa saya seperti berada dalam kondisi terbaik," imbuhnya.

"Jadi ketika kembali dan mengalami cedera yang membuat saya absen hingga sebelum laga versus Newcastle, senang rasanya bisa kembali. Saya merasa sehat dan burgar dan siap berjuang di Liga Champions dan semua kompetisi yang kami ikuti. Ini masa-masa yang menyenangkan," tandasnya.

Sumber: beIN Sports

KOMENTAR