BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Joel Matip yang Mulai Ketagihan Cetak Gol

25-08-2019 04:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Joel Matip usai membobol gawang Arsenal (c) AP Photo Selebrasi Joel Matip usai membobol gawang Arsenal (c) AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool, Joel Matip merasa sangat gembira bisa mencetak gol ke gawang Arsenal. Sang bek mengaku bahwa ia mulai ketagihan untuk membuat gol bagi The Reds.

Dini hari tadi, Liverpool kedatangan tamu spesial di Anfield. Mereka harus berhadapan dengan Arsenal pada pertandingan pekan ketiga EPL.

The Gunners sendiri cukup merepotkan Liverpool di babak pertama. Namun sejak Joel Matip mencetak gol, tim asal London Utara itu berhasil dikendalikan sehingga pertandingan berakhir dengan kemenangan Liverpool dengan skor 4-0.

Matip mengaku senang bisa membuat gol pada pertandingan besar ini. "Saya harap ini awal dari lebih banyak gol yang akan saya buat di masa depan," beber Matip kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Cetak Gol Lagi

Gol ini merupakan gol kedua Matip bagi Liverpool musim ini. Sebelumnya bek asal Kamerun itu berhasil mengemas gol ke gawang Manchester City di ajang Community Shield.

Dua gol ini menyamai jumlah gol yang dibuat sang bek sejak bergabung dengan Liverpool di tahun 2016 silam. Untuk itu ia berharap bisa membuat lebih banyak gol di masa depan.

"Saya senang karena saya mencetak gol hari ini. Itu adalah umpan silang yang sangat bagus dan saya harap minggu depan saya akan mendapatkan kesempatan yang sama."

2 dari 3 halaman

Laga Sulit

Meski menang 3-1, Matip membeberkan bahwa Arsenal bukan tim yang mudah dikalahkan. Ia mengakui bahwa tim asal London Utara itu cukup membuat timnya kelabakan.

"Jika anda memberikan ruang kepada tim seperti Arsenal, maka segalanya akan menjadi sulit. Kami mencoba untuk menahan bola dan terus membuat peluang, di mana ini hal utama yang terus kami lakukan."

"Tiga pertandingan ini terasa cepat. Namun kami senang kami memenangkan tiga pertandingan perdana kami, dan sekarang kami tidak sabar menghadapi Burnley." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Berkat kemenangan ini, Liverpool mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara Premier League.

Mereka kini sudah mengoleksi 9 poin dari tiga pertandingan perdana EPL musim ini.

(Sky Sports)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR