Joel Matip Tumbang Karena Cedera, Seberapa Parah?

Aga Deta | 28 Desember 2020, 08:41
Joel Matip (c) LFC
Joel Matip (c) LFC

Bola.net - Liverpool mendapat kabar buruk usai gagal menang melawan West Brom. Bek tengah Joel Matip dipastikan mengalami cedera.


Liverpool menjamu West Brom di laga pekan ke-15 Premier League 2020-21 di Anfield, Minggu (27/12/2020). The Reds gagal meraih poin penuh setelah kedua tim bermain imbang 1-1.

Tuan rumah sempat unggul lebih dulu di babak pertama melalui Sadio Mane. Namun, West Brom mampu menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Semi Ajayi.

Sayangnya, Liverpool juga harus kehilangan Matip dalam pertandingan tersebut. Ia mengalami cedera hingga tak bisa melanjutkan pertandingan.

Matip ditarik keluar di menit ke-60. Posisinya digantikan oleh pemain muda Rhys Williams.

1 dari 2 halaman

Cedera Joel Matip

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Matip mengalami masalah pada otot adductornya. Namun, Klopp belum bisa memastikan seberapa parah kondisi bek Kamerun tersebut.

“Joel mengatakan kepada saya bahwa dia merasakan sesuatu di adduktornya dan itu jelas tidak terlalu bagus," kata Klopp di situs resmi klub.

“Saya tidak yakin seberapa seriusnya sekarang, tapi itu cukup serius sehingga dia harus meninggalkan lapangan. Informasi lainnya akan saya dapatkan besok. "

2 dari 2 halaman

Kondisi Naby Keita

Liverpool juga tidak diperkuat Naby Keita dalam pertandingan melawan West Brom. Klopp memperkirakan sang gelandang juga absen dalam duei melawan Newcastle United tengah pekan ini.

“Dia merasakan otot lagi,” kata sang manajer tentang absennya pemain nomor 8.

“Saya tidak tahu persis berapa lama, tapi dia belum siap untuk hari ini dan tidak untuk Rabu, saya kira. Kita lihat saja."

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR