BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Joel Matip Masih Belum Bisa Main di Laga Crystal Palace vs Liverpool

22-11-2019 20:16 | Dimas Ardi Prasetya

Joel Matip (c) lfc Joel Matip (c) lfc

Bola.net - Bek Liverpool Joel Matip mengungkapkan dirinya masih cedera dan belum bisa bermain di pertandingan melawan Crystal Palace.

Bek asal Kamerun itu sebelumnya harus absen di tiga pertandingan terakhir Liverpool. Pasalnya ia mengalami cedera lutut.

Ia awalnya mengalami masalah saat Liverpool bermain melawan Sheffield United pada bulan Oktober lalu. Ia kemudian sempat bisa bermain lagi melawan Manchester United di Old Trafford.

Namun pada akhirnya cederanya kembali kambuh. Sejauh ini bek berusia 28 tahun itu masih belum kembali ikut berlatih.

1 dari 2 halaman

Joel Matip Santuy

Sejauh ini masih belum diketahui kapan Matip akan bisa bermain lagi. Eks bek Schalke tersebut juga mengaku ia sendiri menjalani masa pemulihannya dengan santuy alias santai.

Maka dari itu, ia tak mau menargetkan kapan ia akan bisa merumput lagi. "Saya tidak ingin menentukan waktu untuk itu," katanya kepada Sky Sports.

"Saya hanya ingin memanfaatkan waktu saya dan kita akan lihat nanti hasilnya," sambung Matip.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Namun demikian, Joel Matip menegaskan ia tak melulu bersantai. Ia mengaku masih terus bekerja keras agar lututnya bisa cepat pulih seperti sedia kala.

"Tentu saja sulit rasanya mengalami cedera tetapi sayangnya itu adalah kehidupan seorang pemain. Saya bekerja keras saat ini untuk kembali merumput," tegasnya.

"Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik, kadang berhasil dan kadang tidak. Semoga saya bisa kembali secepat mungkin," ucap Matip.

Jelang lawan Crystal Palace, ada kemungkinan Liverpool tak bisa menurunkan pemain lain selain Joel Matip. Mereka adalah Andrew Robertson, Mohamed Salah dan Joe Gomez.

(sky sport)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa