Joao Felix Bakal Gabung Manchester United?

Asad Arifin | 27 Juni 2022, 12:48
Joao Felix dikepung pemain lawan di laga Manchester City vs Atletico Madrid, Liga Champions 2021/22\r\n (c) AP Photo
Joao Felix dikepung pemain lawan di laga Manchester City vs Atletico Madrid, Liga Champions 2021/22\r\n (c) AP Photo

Bola.net - Joao Felix menjadi pemain yang santer dikabarkan masuk dalam rencana transfer Manchester United. Namun, pemain berusia 22 tahun itu memastikan tidak akan meninggalkan Atletico Madrid.

Manchester United berupaya mendapat tenaga baru di lini depan pada awal musim 2022/2023. Setan Merah ingin mendapatkan pemain yang bisa jadi pendamping atau pelapis Cristiano Ronaldo.

Target utama United adalah Darwin Nunez. Tapi, sang pemain memilih pindah dari Benfica ke Liverpool. United kemudian dikaitkan dengan beberapa nama lain, salah satunya adalah Joao Felix.

Joao Felix memang belum mencapai level terbaiknya bersama Atletico Madrid. Tapi, dia dianggap bakal cocok dengan gaya bermain United. Simak jawaban dari Joao Felix soal rumor yang menyebut dia akan pindah dari Atletico di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Joao Felix Bakal Pindah?

Atletico membeli Joao Felix pada 2019 lalu, dengan harga 125 juta euro. Saat itu, Felix diyakini bakal punya talenta besar layaknya Cristiano Ronaldo. Keduanya sama-sama berasal dari Portugal.

Tapi, setelah melewati tiga musim di Atletico, Joao Felix masih jauh dari harapan. Dia bahkan belum mencetak lebih dari 10 gol per musim di ajang La Liga. Tidak heran jika spekulasi soal masa depannya merebak.

Salah satu spekulasi menyebut Joao Felix akan bergabung dengan Setan Merah. "Kepergian saya dari Atletico tidak ada di meja. Saya baik-baik saja dan fokus dengan Atletico," ucap Felix dikutip dari Marca.

"Saya tenang saja soal masa depan, saya sadar apa yang bisa saya lakukan dan baik-baik saja dengan diri saya sendiri. Saya berlibur, saya baru mulai berlatih untuk mempersiapkan pramusim, tetapi saya tidak terlalu memikirkan sepak bola," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Fokus Transfer Manchester United

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (c) AP Photo

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (c) AP Photo

Selain berupaya mendapatkan seorang penyerang, United punya satu target khusus di bursa transfer awal musim 2022/2023. Manajer Erik ten Hag ingin klub segera menuntaskan transfer gelandang Frenkie de Jong dari Barcelona.

Menurut informasi yang beredar, United sudah dua kali mengajukan tawaran untuk De Jong, keduanya ditolak Barca. Tawaran kedua United senilai 60 juta euro plus bonus pun belum bisa diterima Blaugrana.

Menurut Fabrizio Romano, United kini bersedia menaikkan tawaran menjadi 65 juta euro. Barca mau membuka ruang diskusi, tapi bukan berarti akan menurunkan tuntutan.

Sumber: Marca

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR