BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jika Tidak Berhasil Persembahkan Trofi Juara untuk MU, Ronaldo Bakal Dicap Gagal!

10-09-2021 19:58 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) Manchester United
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) Manchester United

Bola.net - Eks striker Manchester United Dimitar Berbatov mengakui ia akan memberikan cap 'gagal' pada Cristiano Ronaldo jika sampai tidak bisa mempersembahkan gelar juara pada MU.

Manchester United musim lalu finis di posisi kedua klasemen Premier League. Saat itu mereka mulai digadang-gadang bakal bersaing meraih gelar juara pada musim 2021-22 ini.

Dan sekarang, MU mendapat tekanan besar untuk bisa meraih gelar juara. Hal ini tak lepas dari aktivitas transfer mereka.

MU berhasil mendatangkan pemain sekelas Raphael Varane dan Jadon Sancho. Selain itu mereka juga berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo.

1 dari 2 halaman

MU Tak Otomatis Juara

Cristiano Ronaldo adalah jaminan gol. Ia juga selalu menghadirkan trofi juara bagi tim yang dibelanya.

Namun Dimitar Berbatov mengatakan, fans Manchester United tak boleh berekspektasi terlalu tinggi. Sebab sekarang ini hadirnya Ronaldo belum tentu membuat MU auto juara.

“Secara otomatis semua orang yang terhubung dengan United sangat senang bahwa Ronaldo kembali dan semua orang secara otomatis berpikir bahwa dengan Ronaldo, gelar ada di tangan United sekarang. Tapi bukan itu masalahnya," ujarnya pada Metro.

2 dari 2 halaman

Ronaldo Harus Beri MU Gelar Juara

Dimitar Berbatov mengatakan sekarang ini Manchester United punya banyak rival kelas berat. Sebut saja Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Jadi sulit untuk bisa meraih gelar juara. Namun demikian secara pribadi Berbatov berharap Ronaldo bisa mempersembahkan trofi bagi MU. Dan jika gagal melakukannya maka ia tak akan memberikan cap gagal pada CR7.

“Liverpool, Manchester City, Chelsea, ketiga tim ini memainkan sepakbola hebat dengan pemain hebat dan manajer hebat. Akan menarik untuk melihat bagaimana United akan bertarung dengan tim-tim ini. Ya Ronaldo meningkatkan standar, Ronaldo secara otomatis berarti lebih banyak gol dan penantang gelar," tuturnya.

“Tapi itu masih panjang sampai garis finish, dan lihat saja apa yang akan terjadi. Ronaldo ada di sana untuk membawa trofi dan jika pada akhir musim, jika United tidak memenangkan trofi apa pun, itu akan menjadi kegagalan menurut saya," seru Berbatov.

(Metro)

KOMENTAR