BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jika Sancho Sulit, Manchester United Bakal Beralih ke Griezmann

01-03-2021 19:49 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (c) AP Photo Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Barcelona Antoin Griezmann dikabarkan menjadi alternatif buruan Manchester United jika mereka gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Manchester United sejak musim lalu dikabarkan masih mencari tambahan amunisi di beberapa sektor. Di antaranya adalah di sektor sayap kanan.

Sancho pun dikabarkan menjadi target utama Setan Merah. Akan tetapi MU kesulitan untuk memboyongnya dari Borussia Dortmund.

Pasalnya, Dortmund enggan melepas pemain 20 tahun tersebut. Mereka baru bersedia berpisah dengan Sancho jika sang winger ditebus minimal 100 juta euro.

1 dari 2 halaman

Griezmann Alternatif Sancho

Manchester United kabarnya masih berminat mendatangkan Jadon Sancho. Akan tetapi mereka dikabarkan sudah memiliki rencana lain jika nanti gagal memboyong winger asal Inggris itu ke Old Trafford.

Man United disebut akan berusaha memboyong Antoine Griezmann dari Barcelona. Laporan itu dilansir oleh OK Diario.

MU sendiri kabarnya bisa mendapatkan servis Griezmann dengan mudah. Pasalnya pemain asal Prancis itu disebut akan dilepas oleh Barcelona.

Griezmann sendiri merupakan target lawan Man United. Sebelumnya Setan Merah pernah ingin merekrutnya di era Jose Mourinho.

2 dari 2 halaman

Alasan Barcelona Lepas Griezmann

Barcelona awalnya berharap Antoine Griezmann bisa bersinar di Camp Nou. Pemain 29 tahun itu bisa menjadi penghibur bagi Barca setelah Philippe Coutinho gagal bersinar usai didatangkan dari Liverpool.

Akan tetapi ekspektasi itu meleset. Griezmann kesulitan beradaptasi di Camp Nou.

Ernesto Valverde kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaik Griezmann. Demikian juga dengan Quique Setien dan kini Ronald Koeman.

Manchester United sendiri disebut bisa memboyong Antoine Griezmann dengan harga miring. Barcelona dikabarkan siap melepasnya dengan bandrol hanya 51 juta pounds saja.

(OK Diario)

KOMENTAR