BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jika Sampai Salah Sampai Cabut dari Liverpool, Ini Akibatnya Pada FSG

14-01-2022 20:55 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Mohamed Salah di laga Liverpool vs Newcastle di matchday 17 Premier League 2021-22 di Anfield, Jumat (17/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Aksi Mohamed Salah di laga Liverpool vs Newcastle di matchday 17 Premier League 2021-22 di Anfield, Jumat (17/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool Jamie Carragher mengklaim fans The Reds tak bakal memaafkan Fenway Sports Group (FSG) jika mereka sampai gagal mempertahankan Mohamed Salah di Anfield.

Salah sudah menjadi legenda di Liverpool. Ia masuk jajaran pemain terbaik sepanjang masa klub Merseyside tersebut.

Ini tak lepas dari konsistensinya dalam mencetak gol. Salah pun menjadi salah satu pemain kesayangan publik Anfield.

Akan tetapi sekarang Liverpool terancam kehilangan Salah. Sebab ia belum memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

1 dari 3 halaman

Cepat Perbaharui Kontrak Salah

Jamie Carragher pun ikut gemas melihat leletnya Liverpool yang tak kunjung memperbaharui kontrak Mohamed Salah. Ia lantas mendesak manajemen The Reds agar segera membereskan masalah tersebut sebelum terlambat.

"Bagi saya, saya ingin ini dilakukan secepat mungkin. Itu bukan kasus hanya memberikan pemain apa pun yang ia inginkan, tetapi Anda juga tidak bisa melupakan harga yang dibeli Liverpool untuk Salah," ucapnya pada Sky Sports.

“Mereka tidak pergi dan menghabiskan 100 juta poundsterling untuk mendapatkan Salah, mereka melakukan kesepakatan yang brilian dan itulah yang membuat mereka hebat. Uang sebenarnya yang telah diinvestasikan klub untuknya dalam hal biaya transfer dan upah yang ia dapatkan, itu sudah menjadi kesepakatan yang murah dibandingkan dengan apa yang pernah didapatkan Liverpool," cetusnya.

2 dari 3 halaman

Fans tak Akan Maafkan FSG

Jamie Carragher kemudian memperingatkan entang akibat yang bisa muncul jika Mohamed Salah sampai pergi dari Liverpool. Ia yakin para fans tak akan memaafkan FSG jika itu terjadi.

"Ini bukan kasus 'beri ia apa yang ia inginkan' tetapi, Liverpool Football Club dan pemiliknya, saya tidak berpikir mereka akan dimaafkan jika Mo Salah meninggalkan klub ini di musim panas atau dalam 18 bulan," cetus Carragher.

"Ia adalah legenda Liverpool, salah satu pemain terhebat yang pernah dimiliki klub dan itu perlu diselesaikan lebih cepat daripada nanti," tegas Carragher.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga inggris

(Sky Sports)

KOMENTAR