Jika Paul Pogba Pergi, Manchester United Orbitkan Pemain Muda Ini?

Serafin Unus Pasi | 30 Maret 2021, 21:13
Jika Paul Pogba Pergi, Manchester United Orbitkan Pemain Muda Ini?
Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol krusial dalam duel AC Milan vs Manchester United, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United berpotensi tidak akan membeli gelandang baru jika Paul Pogba pergi di musim panas nanti. Setan Merah memilih untuk mengorbitkan gelandang muda mereka, James Garner di musim depan.

Di musim 2020/21 ini bisa dikatakan menjadi musim kebangkitan Paul Pogba. Sang gelandang tampil sangat bagus di lini tengah MU, dan kerap jadi pemecah kebuntuan bagi timnya.

Namun kabar buruknya, kontrak Pogba di MU akan habis di tahun 2022. Sang gelandang sejauh ini enggan meneken kontrak baru dan rumor yang beredar mengatakan ia akan hengkang dari MU.

The Athletic mengklaim bahwa Manchester United kemungkinan tidak akan belanja gelandang baru jika Pogba pergi. Karena mereka akan mencoba untuk mengorbitkan pemain muda mereka, James Garner.

Mengapa MU mengorbitkan Garner? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Semakin Matang

Menurut laporan tersebut, Manchester United ingin mengorbitkan Garner setelah melihat performa sang gelandang musim ini.

Di musim 2020/21 ini Garner dipinjamkan ke dua klub. Yang pertama ia dipinjamkan ke Watford lalu ke Nottingham Forest.

Sang gelandang muda tampil apik di kedua klub itu dan tim pelatih MU merasa ia sudah semakin matang dan siap bermain di tim utama MU.

2 dari 3 halaman

Diuji Lebih Dahulu

Lebih lanjut, Solskjaer diberitakan tidak akan serta merta memberikan kesempatan kepada Garner.

Ia berencana akan menguji sang pemain di musim panas nanti. Ia ingin mengamati permainan sang pemain di tur pra musim MU.

Jika performa Garner sesuai ekspektasi Solskjaer, maka ia akan diproyeksikan ke tim utama MU. Jika tidak, ia akan dipinjamkan ke klub lain agar mendapatkan jam terbang yang lebih tinggi.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Selain Garner, ada beberapa gelandang muda MU yang kabarnya akan diorbitkan Solskjaer musim depan.

Salah satunya adalah Hannibal Mejbri yang disebut-sebut bakal jadi suksesor Pogba di skuat MU.

(The Athletic)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR