Jika Martinez Gagal, Manchester United Rekrut Bek Ini

Serafin Unus Pasi | 30 Juni 2022, 19:12
Benoit Badiashile (c) AS Monaco Official
Benoit Badiashile (c) AS Monaco Official

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan mulai bersiap jika mereka gagal mendapatkan jasa Lisandro Martinez. Setan Merah akan fokus mendatangkan Benoit Badiashile dari AS Monaco.

Nama Martinez belakangan santer dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah dilaporkan ingin menjadikan sang bek bagian dari lini pertahanan mereka di musim depan.

Kabar terbaru yang beredar menyebut bahwa MU terancam gagal mendapatkan Martinez. Bek Argentina itu dikabarkan kini lebih dekat bergabung dengan Arsenal.

Dilansir Nice-matin, MU kini punya target baru jika Martinez gagal. Mereka berencana untuk merekrut Benoit Badiashile dari AS Monaco.

Mengapa Badiashile jadi incaran MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bek Potensial

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sebenarnya sudah lama tertarik pada Badiashile. Karena ia menunjukkan performa yang apik di AS Monaco.

Di usianya yang masih relatif muda, ia sudah tiga tahun terakhir jadi andalan Monaco. Ia selalu menunjukkan performa yang solid dan konsisten di jantung pertahanan klub Ligue 1 itu.

Oleh karenanya Manchester United jadi sangat tertarik untuk mengamankan jasa Badiashile di bursa transfer musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Menurut laporan itu, kans Manchester United untuk mendaratkan Badiashile di musim panas ini cukup terbuka. Karena kontrak sang bek menipis di Monaco.

Masa baktinya sebagai pemain Monaco berakhir di tahun 2024. Sejauh ini ia masih enggan memperbaharui kontraknya di Monte Carlo.

Jadi mau tidak mau AS Monaco harus menjual Badiashile di musim panas ini mumpung harganya masih tinggi. Jadi dengan tawaran yang tepat, MU bisa membawa pulang sang bek.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk pemain kelahiran 2001 tersebut.

Setan Merah dilaporkan hanya perlu membayar sekitar 30 juta Euro ke klub Prancis itu untuk mendapatkan jasa Badiashile.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR