BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jika Latih Newcastle, Mauricio Pochettino Minta Dibelikan Philippe Coutinho

04-05-2020 06:32 | Ari Prayoga

Mauricio Pochettino (c) AP Photo Mauricio Pochettino (c) AP Photo

Bola.net - Mauricio Pochettino dikabarkan meminta agar dibelikan Philippe Coutinho jika dirinya terpilih untuk menukangi klub Premier League, Newcastle.

Seperti diberitakan sebelumnya, Newcastle kini tengah menunggu konfirmasi terkait proses pembelian klub oleh investor kaya raya dari Arab Saudi.

Kepindahan kepemilikan ini dipastikan bakal membuat Newcastle menjadi klub 'kaya baru' di Premier League. Kubu The Magpies pun sudah dihubungkan dengan beberapa nama pemain dan pelatih top.

1 dari 2 halaman

Permintaan Pochettino

Salah satu nama yang menjadi incaran Newcastle adalah Pochettino. Kebetulan, pria Argentina itu kini tengah menganggur usai dipecat Tottenham pada November lalu.

Newcastle diyakini tak main-main dengan ketertarikan mereka terhadap Pochettino. Newcastle kabarnya siap mengontrak eks manajer Southampton tersebut dengan bayaran mencapai 22 juta euro per tahun.

Kini seperti dilansir The Sun, Pochettino diklaim bakal bersedia menerima pinangan Newcastle dengan syarat klub berwarna besar hitam putih tersebut juga merekrut Coutinho.

2 dari 2 halaman

Bukan Sosok Asing

Permintaan Pochettino akan sosok Coutinho bukan tampa alasan. Keduanya sempat bekerja sama pada musim 2011-12 ketika Coutinho menjalani masa peminjaman di Espanyol yang kala itu dilatih Pochettino.

Sementara itu, Coutinho yang saat ini menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen dari Barcelona hingga kini masa depannya belum menemui titik terang.

Kubu Barcelona diyakini sudah tak menginginkan Coutinho lagi. Playmaker asal Brasil itu pun gencar digosipkan bakal memilih kembali merumput di Inggris.

Sumber: The Sun

KOMENTAR