BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Jika Kounde dan Torres Lewat, Manchester United Bakal Caplok Bek Turki Ini

25-03-2021 17:58 | Dimas Ardi Prasetya

Skuat Manchester United. (c) AP Photo Skuat Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan siap memboyong Caglar Soyuncu dari Leicester City apabila mereka gagal memboyong Jules Kounde atau Pau Torres.

MU sudah memiliki sejumlah amunisi di sektor bek tengahnya. Akan tetapi mereka disebut masih mencari satu pemain lagi di pos tersebut.

Mereka tampak belum yakin dengan stok pemain yang ada khususnya yang bisa dipercaya sebagai pemain inti. Mereka mencari pemain yang bisa dijadikan sebagai tandem yang sempurna bagi Harry Maguire.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan Man United. Di antaranya adalah bek Sevilla Jules Kounde dan bek Villarreal Pau Torres.

1 dari 2 halaman

Alternatif MU untuk Kounde dan Torres

Caglar Soyuncu (c) AP Photo Caglar Soyuncu (c) AP Photo

Akan tetapi mendatangkan Jules Kounde dan Pau Torres kemungkinan besar tak akan mudah. Sebab keduanya juga dikabarkan diincar sejumlah tim lain.

Maka dari itu, Manchester United sudah menyiapkan alternatif lain. Jika nanti gagal mendatangkan Kounde atau Torres, maka MU siap mendatangkan Caglar Soyuncu dari Leicester City.

Kabar tersebut dilansir oleh 90 Min. Setan Merah sendiri disebut cukup terkesan dengan penampilan lugas defender asal Turki tersebut.

Soyuncu dinilai punya kualitas yang mumpuni untuk bermain di lini belakang MU. Selain itu United disebut terkesan dengan konsistensi permainan bek 24 tahun tersebut.

Akan tetapi laporan itu juga menyebut ada sejumlah nama lain yang juga menjadi alternatif Man United. Mereka antara lain adalah bek Braga David Carmo dan bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji.

2 dari 2 halaman

Dukungan Bagi MU untu Boyong Soyuncu

Bek Leicester City, Caglar Soyuncu (c) LCFC Official Bek Leicester City, Caglar Soyuncu (c) LCFC Official

Sebelumnya Manchester United pernah mendapatkan dukungan agar memboyong Caglar Soyuncu dari Leicester City. Dukungan tersebut datang dari eks striker Chelsea, Tony Cascarino.

"Anda berbicara tentang seorang bek tengah, saya pikir mereka harus kembali ke Leicester dan membawa Soyuncu. Ia pemain yang sangat cepat," serunya seperti dikutip dari talkSPORT.

"Caglar Soyuncu akan duduk di samping Maguire dengan cemerlang," imbuh Cascarino.

Caglar Soyuncu gabung dengan Leicester City sejak tahun 2018 silam. Ia diboyong dari klub Jerman SC Freiburg dengan bandrols sekitar 18 juta pounds. Selain Manchester United, Soyuncu juga sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Barcelona.

(90 Min)

KOMENTAR