BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jika Gagal Juara Lagi, Liverpool Tetap Terhormat

25-03-2019 14:30 | Richard Andreas

Liverpool (c) AP Photo Liverpool (c) AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool, Virgil van Dijk meyakini duel antara timnya dengan Manchester City dalam perebutaan gelar juara Premier League musim ini akan ditentukan sampai akhir musim nanti. Dia yakin detail-detail kecil akan menentukan tim yang sukses menjadi juara.

Saat ini Liverpool memimpin klasemen sementara dengan 76 poin dari 31 pertandingan. Di bawahnya, Man City mengekor dengan 74 poin dari 30 laga. Wajah klasemen bisa berubah dengan cepat.

Artinya, tim mana pun yang membuat kesalahan sendiri samgat mungkin kehilangan asa untuk menjadi juara. Van Dijk ingin skuat Liverpool menjaga fokus mereka di tujuh laga sisa Premier League musim ini.

Baca komentar Van Dijk selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Premier League atau Liga Champions

Selain Premier League, Liverpool juga jadi salah satu kandidat juara Liga Champions. Mereka. Meski demikian, Van Dijk tidak bisa memilih. Dia tahu Premier League akan sangat spesial untuk fans Liverpool.

"Akankah saya segera menjuarai Premier League atau Liga Champions? Saya tidak bisa memilih, tetapi Premier League akan jadi sesuatu yang spesial," ungkap Van Dijk kepada Express.

"Tahun ini, karena balapan yang begitu ketat, itu sudah cukup menjelaskan kualitas tim kami apabila kami berhasil melakukannya."

2 dari 2 halaman

Kepala Tegak

Intinya, Van Dijk ingin Liverpool tetap dianggap sebagai tim yang kuat dan telah memberikan salah satu permainan terbaik di Premier League musim ini. Sebab itu, jika pada akhirnya mereka gagal menjadi juara, Van DIjk ingin skuat Liverpool tetap berjalan dengan kepala tegak.

"Jika tidak [juara] maka kami harus tetap menegakkan kepala kami dan mencoba lagi, tetapi saat ini itu bukanlah fokus kami."

"Kami telah tampil di liga dengan fantastis. Itu bagus untuk dilihat pecinta sepak bola. Saya merasa duel ini akan melaju terus sampai akhir. Kami akan memberikan segalanya, juga mereka [Man City]," tutup dia.

KOMENTAR