BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jika Gagal Dapatkan Ben Chilwell, Frank Lampard Incar Dua Nama Ini

04-01-2020 08:00 | Richard Andreas

Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP

Bola.net - Ben Chilwell masih jadi salah satu prioritas transfer Frank Lampard untuk memperkuat Chelsea musim ini. Biar begitu, Lampard juga menyiapkan nama-nama lain apabila usaha mendatangkan Chilwell menemui jalan buntu.

The Blues memasuki bulan Januari 2020 ini dengan percaya diri, mengingat mereka sudah diizinkan membeli pemain usai pencabutan embargo transfer. Biar begitu, Lampard selalu berhati-hati saat menjawab perihal target transfer.

Bagaimanapun, Chelsea jelas membutuhkan pemain baru. Lampard patut dipuji karena bisa bertahan dengan pemain-pemain muda, tapi dampak embargo transfer itu mulai terasa beberapa pekan terakhir.

Chilwell termasuk salah satu pemain yang bisa menyelesaikan satu masalah Chelsea. Apa itu? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Pesona Chilwell

Menurut Express, Chilwell merupakan salah satu prioritas transfer Chelsea saat ini. Jelas, dia masih 23 tahun, potensial, dan bisa jadi solusi Chelsea di pos bek kiri.

Chilwell bahkan layak dianggap sebagai salah satu bek kiri terbaik di Premier League saat ini. Pemain Leicester City ini bisa bertahan dengan baik, juga bisa membantu para penyerang dalam serangan balik.

Biar begitu, Chelsea menghadapi rintangan besar dalam usaha mendapatkan Chilwell. Leicester berada di atas angin, tidak ada alasan untuk menjual salah satu pemain terbaik mereka.

Bos Leicester, Brendan Rodgers, sudah menutup pintu keluar Chilwell beberapa pekan lalu. Dia menegaskan bahwa Leicester tidak mungkin membiarkan Chilwell pergi begitu saja, apalagi di pertengahan musim.

2 dari 2 halaman

Alternatif

Memahami situasi sulit itu, Lampard disebut sudah menentukan sejumlah alternatif apabila benar-benar gagal mendapatkan Chilwell. Ada beberapa nama, tapi hanya dua yang benar-benar mencuri perhatian.

Keduanya adalah Alex Telles milik Porto dan Nicolas Tagliafico milik Ajax Amsterdam. Dua bek kiri ini bisa jadi solusi cepat, mengingat mereka lebih senior dan lebih berpengalaman dari Chilwell.

Telles memasuki 18 bulan terakhir di sisa kontraknya, yang berarti Porto bisa dipaksa melepas pemain Brasil tersebut. Saat ini Telles terika klausul rilis sebesar 36 juta poundsterling.

Tagliafico juga merupakan salah satu target yang menarik. Dia merupakan salah satu pemain terbaik Ajax musim lalu dan musim ini, Chelsea harus bersaing dengan sejumlah klub besar lain untuk mendapatkannya.

Sumber: Express

KOMENTAR