BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jika Gabung Man City, Kane Diklaim Bakal Lebih Baik dari Aguero

03-08-2021 09:36 | Aga Deta

Penyerang Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo
Penyerang Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain West Ham Dean Ashton menganggap Harry Kane sebagai pengganti yang sempurna untuk Sergio Aguero di Manchester City. Dia bahkan sangat yakin kalau Kane bisa menawarkan yang lebih besar dari Aguero di Etihad Stadium.

Manchester City punya agenda untuk membeli striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka sudah ditinggal Aguero ke Barcelona.

Belakangan diketahui Kane menjadi incaran Man City pada musim panas. Mereka bahkan dikabarkan siap menggelontorkan dana yang besar untuk memboyong Kane.

The Citizens kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 100 juta pounds untuk Kane. Namun Tottenham masih belum rela berpisah dengan sang striker.

1 dari 2 halaman

Kane Pengganti Aguero

Ashton sangat setuju apabila Kane menjadi pengganti Aguero di Manchester City. Dia bahkan sangat yakin kalau Kane bisa lebih baik dari Aguero di Etihad Stadium.

“Kane sama bagusnya, jika tidak lebih baik dari Aguero. Saya pikir dia menawarkan sedikit lebih banyak daripada yang dilakukan Aguero," kata Ashton kepada talkSPORT.

“Rekornya berbicara untuk dirinya sendiri. Dia sudah dianggap sebagai salah satu striker Premier League terbaik sepanjang masa. Tidak ada keraguan tentang itu.

“Aguero tidak fit dan saya tahu Kane memiliki masalah, tetapi dia bermain lebih banyak daripada yang dilakukan Aguero dalam beberapa musim terakhir."

2 dari 2 halaman

Harus Beli Striker

Man City kabarnya juga mengincar kapten Aston Villa Jack Grealish. Namun, Ashton menilai striker harus jadi prioritas Josep Guardiola pada musim panas ini.

“Penyerang tengah harus menjadi prioritas bagi Man City," lanjutnya.

"Karena pada momen terbesar, seperti yang telah ditunjukkan Aguero, pada momen terbesar dalam sejarah City, mampu mencetak gol dan membuat mereka melewati batas untuk memenangkan Premier League.

“Itulah yang dilakukan para pemain ini.”

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR