BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

'Jika Cristiano Ronaldo Makan Kotoran Kuda Sebelum Bermain, Saya Akan Memakannya Juga!'

20-09-2021 14:55 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-111 bersama timnas Portugal saat berjumpa Rep. Irlandia, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB (c) Official Twitter Portugal
Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-111 bersama timnas Portugal saat berjumpa Rep. Irlandia, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB (c) Official Twitter Portugal

Bola.net - Sebuah klaim sensasional dilontarkan oleh striker klub Championship Birmingham City, Troy Deeney soal menu makanan dari bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam sebuah wawancara, kiper gaek Lee Grant mengungkapkan bahwa Ronaldo memberi dampak yang sangat luar biasa bagi skuad United, termasuk di luar lapangan.

Grant menyebut bahwa skuad United akhirnya enggan memakan puding sehari sebelum laga seperti yang mereka lakukan sebelumnya usai melihat Ronaldo memakan quinoa dan alpukat.

1 dari 2 halaman

Respons Troy Deeney

Troy Deeney pun merasa percaya dengan cerita Grant tersebut. Eks striker Watford itu bahkan mengaku akan melakukan hal yang sama jika ada Ronaldo.

"Saya akan melakukan hal yang sama jika Ronaldo masuk ke ruang ganti saya," tulis Deeney dalam kolomnya di The Sun.

"Faktanya, jika saya melihat Ronaldo makan kotoran kuda untuk makanan sebelum pertandingan, saya juga akan makan kotoran kuda!" imbuh pemain 33 tahun itu.

"Semua orang tahu seberapa baik Ronaldo menjaga dirinya sendiri." tukasnya.

2 dari 2 halaman

Perut Six Pack Ronaldo Bikin Iri

Sebagai pesepakbola, Ronaldo seringkali melakukan selebrasi usai mencetak gol dengan melepas bajunya untuk memamerkan perut six pack miliknya. Deeney pun iri dengan hal tersebut.

"Maksud saya, sebagai pesepakbola profesional, kami tidak dalam kondisi buruk tetapi itu banyak dibicarakan. Semua orang iri dengan six pack [Ronaldo] itu," tutur Deeney.

"Jika Ronaldo menjadi rekan setim Anda, itu bukan seolah-olah Anda akan membayangkan bahwa Anda bisa sebaik dia - tetapi Anda akan menyaksikan profesionalismenya dari dekat dan ingin meniru semua yang dia lakukan, untuk menjadikan diri Anda sebaik yang Anda bisa," lanjutnya.

"Jika Ronaldo masuk latihan jam 8 pagi, saya akan latihan jam 8 pagi. Jika dia pergi jam 7 malam, saya akan berangkat jam 7 malam." tandasnya.

Sumber: The Sun

KOMENTAR