BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jika Bruno Fernandes Datang, Apa Artinya Paul Pogba Bakal Tinggalkan MU?

17-01-2020 07:00 | Richard Andreas

Paul Pogba. (c) AP Photo Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, dikabarkan sedikit lagi bakal jadi milik Manchester United. Kabarnya, Fernandes merupakan prioritas transfer MU di bulan Januari ini.

Pemain berdarah Portugal ini mulai mencuri perhatian dalam dua tahun terakhir. Dia termasuk gelandang yang jago mencetak gol, seperti torehan 8 gol dan 7 assists pada 15 penampilan di liga musim ini.

Ini bukan pertama kalinya MU dihubungkan dengan Fernandes. Musim panas lalu, MU disebut sudah berusaha mendatangkannya, tapi gagal karena beberapa masalah di akhir negosiasi.

Kini, situasinya sudah lebih baik. Sporting melunak, Fernandes pun ngotot ingin hengkang ke Old Trafford, tentu Ole Gunnar Solskjaer siap menyambutnya. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Sedikit Lagi

Menurut Squawka, perkembangan negosiasi ini berjalan menarik. Teranyar, Sporting disebut meminta pemain MU sebagai bagian dari transfer ini. Nama Marcos Rojo masuk dalam negosiasi.

Fernandes baru mencetak dua gol ketika Sporting mengalahkan Setubal 3-1 di Liga NOS. Bicara usai pertandingan tersebut, sang pelatih, Silas, mengaku kepergian Fernandes sangat mungkin.

"Saya tidak bisa menjamin apa pun sebab saya tidak tahu. Bruno merupakan pemain hebat dan pemain seperti dia pasti punya banyak peminat," buka Silas.

"Saya tidak suka memikirkannya, tapi mungkin kami harus mulai mencari alternatif jika Bruno pergi. Saya berharap itu tidak terjadi, tapi kami harus mulai memikirkannya."

Meski sejumlah laporan mengklaim Fernandes sudah pasti jadi milik MU, kabarnya transfer ini tidak akan terwujud sebelum duel Sporting vs Benfica akhir pekan ini.

2 dari 2 halaman

Pogba Bakal Pergi?

Ketiak rumor kedatangan Fernandes menguat, isu kepergian Paul Pogba justru mereda. Seharusnya MU gembira, tapi apakah situasi sebenarnya seperti itu?

Isu kepergian Pogba sempat memanas musim panas lalu, dengan Real Madrid jadi peminat utama. Kabarnya, sampai saat ini Zinedine Zidane masih mengharapkan kedatangan Pogba.

Transfer ini sulit karena MU tidak berniat menjual, tapi cedera panjang Pogba mengubah segalanya. Saat ini tim Ole Gunnar Solskjaer tampak baik-baik saja tanpa Pogba, yang mungkin membuat MU sedikit melunak ketika bernegosiasi dengan Madrid.

Kepergian Pogba mungkin hanya membutuhkan pemicu yang bakal menggerakan situasi. Bruno Fernandes jelas bisa jadi pemicu itu.

Sumber: Squawka

KOMENTAR