Jika Antony Gagal, Manchester United Pinang Pemain Atletico Madrid Ini

Serafin Unus Pasi | 24 Juni 2022, 19:07
Yannick Ferreira-Carrasco (c) AFP
Yannick Ferreira-Carrasco (c) AFP

Bola.net - Manchester United dilaprokan mulai menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal meminang Antony dari Ajax Amsterdam. United disebut akan mengincar jasa Yannick-Ferreira Carrasco dari Atletico Madrid.

Manchester United diketahui sedang berburu penyerang baru. Nama Antony dari Ajax Amsterdam disebut-sebut sebagai incaran utama Setan Merah di musim panas ini.

Belakangan transfer Antony ke MU mengalami masalah. Ajax selaku pemilik sang pemain meminta bayaran yang sangat mahal untuk sang pemain.

AS melaporkan bahwa United sudah punya opsi cadangan jika mereka gagal meminang Carrasco. Mereka akan mencoba merekrut Yannick-Ferreira Carrasco dari Atletico Madrid.

Simak situasi transfer Carrasco di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Lama

Manchester United sendiri sebenarnya sudah beberapa kali dirumorkan ingin merekrut Carrasco.

Beberapa tahun terakhir, United memang terkesan dengan kemampuan Carrasco. Karena ia bisa bermain dengan sama baiknya di beberapa posisi di lini serang.

Itulah mengapa Manchester United menjadikan opsi alternatif jika seandainya mereka gagal meminang Antony di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Harga Lebih Terjangkau

Laporan itu juga mengklaim bahwa Atletico Madrid siap berpisah dengan Carrasco. Namun MU harus siap keluar uang banyak untuk sang winger.

Ini disebabkan Atletico Madrid membanderolnya di angka 60 juta Euro. Mereka menilai pemain Timnas Belgia itu layak dihargai semahal itu karena performanya yang impresif.

United dilaporkan akan mempertimbangkan transfer ini. Karena harga Carrasco masih lebih murah dari Antony yang dibanderol sekitar 80 juta Euro di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Prioritas Utama

Manchester United sendiri diyakini belum akan bergerak mengamankan jasa Carrasco. Karena ada prioritas lain yang ingin mereka bereskan dalam waktu dekat ini.

Setan Merah diketahui sedang mengupayakan agar Frenkie De Jong bisa diangkut dari Barcelona secepat mungkin.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR