BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jesse Lingard Tak Pernah Main di Manchester United, Bek West Ham Ini Terheran-Heran

17-04-2021 02:45 | Ari Prayoga

Jesse Lingard merayakan gol dalam laga West Ham vs Leicester, Minggu (11/4/2021) (c) Pool PA via AP Photo Jesse Lingard merayakan gol dalam laga West Ham vs Leicester, Minggu (11/4/2021) (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - Bek kanan West Ham, Vladimir Coufal mengaku heran mengapa Jesse Lingard tak pernah mendapat kesempatan bermain di klub asalnya, Manchester United.

Setelah tersisih dari skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Lingard pun memutuskan untuk pergi ke West Ham dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari kemarin.

Secara luar biasa, Lingard sukses menjawab keraguan dengan performa impresif bersama West Ham. Hingga kini Lingard tercatat sudah menyumbang delapan gol dalam sembilan laga.

1 dari 2 halaman

Keheranan Coufal

Setelah kini menjadi rekan setim, Coufal mengaku terkejut pemain dengan kualitas sebagus Lingard tak mendapat kesempatan bermain di Manchester United.

"Jesse Lingard berasal dari tim terbesar di Inggris dan dia membawa sesuatu yang berbeda," ujar Coufal kepada Sky Sports.

"Kualitasnya luar biasa, dan saya tidak mengerti mengapa dia tidak bermain untuk Manchester United atau mendapatkan kesempatan. Dia pemain yang luar biasa dan saya sangat senang bisa bermain dengannya," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Declan Rice

Lebih lanjut, Coufal juga memuji rekannya yang lain, Declan Rice. Bahkan, pemain asal Ceko itu menyebut Rice sebagai gelandang bertahan terbaik di dunia.

"Sama halnya dengan Declan Rice. Declan mungkin pemain nomor enam terbaik di dunia, tapi dia masih bisa meningkat, dan dia tahu itu," tutur Coufal.

"Saya senang bisa bermain dengan mereka, dengan Tomas Soucek, dengan Mark Noble dan beberapa pemain yang sangat berpengalaman," imbuhnya.

"Ini musim yang indah sejauh ini dan semua orang berharap akan berlanjut seperti ini. Tujuan kami adalah lolos ke Eropa untuk musim depan dan kami berharap kami dapat menyelesaikan pekerjaan itu." tukasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR