BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jesse Lingard: MU Semakin Dekat Jadi Penantang Gelar Juara

29-05-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official

Bola.net - Playmaker Manchester United, Jesse Lingard mengaku optimistis melihat perkembangan timnya. Ia menilai saat ini timnya sudah semakin dekat menjadi penantang gelar juara yang serius.

Tujuh tahun terakhir, Manchester United bisa dikatakan mengalami paceklik prestasi. Mereka minim memenangkan gelar juara pasca kepergian sang manajer legendaris, Sir Alex Ferguson.

Di musim 2019/20 ini, performa MU juga sempat naik turun. Namun sejak memasuki tahun 2020, permainan Setan Merah semakin membaik terutama setelah kedatangan Bruno Fernandes.

Lingard menilai bahwa timnya saat ini sudah semakin dekat menjadi penantang gelar juara yang serius. "Bagi United, memenangkan trofi juara adalah hal yang terpenting," beber Lingard kepada Adidas Home Team's The Huddle.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tingkatkan Permainan

Lingard menyebut bahwa timnya saat ini memiliki determinasi yang sangat besar untuk memperbaiki permainan mereka.

Lingard juga menilai progress setan merah saat ini sudah semakin bagus sehingga ia optimistis trofi juara akan semakin dekat dengan genggaman mereka.

"Saya yakin kami bisa memenangkan trofi juara lagi. Setiap hari kami mendorong diri kami untuk melewati batas yang kami miliki di setiap sesi latihan. Saya yakin itu akan berpengaruh saat kami bermain nanti."

2 dari 3 halaman

Target Pribadi

Lebih lanjut, Lingard juga mengaku bahwa ia juga punya sejumlah target yang ingin ia capai musim ini.

Ia ingin bisa berkontribusi lebih banyak untuk Setan Merah di sisa musim ini.

"Saya juga punya target individual seperti berapa banyak gol dan assist yang harus saya buat. Saya ingin bisa memenuhi target tersebut, tidak hanya target pribadi saya tetapi juga target tim." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Fase Kedua

Mulai kemarin, Manchester United memasuki fase kedua dalam sesi latihan mereka.

Otoritas EPL sudah memperbolehkan latihan dalam kelompok besar dan juga kontak fisik juga sudah diperbolehkan.

(Adidas Home Team's The Huddle)

KOMENTAR