BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jesse Lingard Digosipkan Merapat ke Newcastle, Bos MU Pilih Tutup Mulut

21-01-2022 21:07 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Jesse Lingard (c) MUFC
Pemain Manchester United, Jesse Lingard (c) MUFC

Bola.net - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick memilih untuk tidak bicara banyak terkait spekulasi masa depan Jesse Lingard. Ia menyebut tidak tahu menahu mengenai kondisi transfer sang playmaker.

Sejak musim 2021/22 digulirkan, Lingard terus dikabarkan tidak bahagia di Manchester United. Ini disebabkan jam bermain yang ia dapatkan tergolong cukup minim.

Dua hari terakhir, pemain 29 tahun itu dilaporkan semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Newcastle dilaporkan sedang menggenjot proses perekrutan sang playmaker.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Rangnick. "Mengenai Jesse, saya rasa kondisinya mirip dengan beebrapa pemain lain," buka Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Bisa Prediksi

Rangnick membenarkan bahwa Newcastle sedang mendekat isang pemain. Namun ia tidak tahu apakah Lingard akan bertahan atau pergi di bursa transfer kali ini.

"Jesse adalah pemain yang sangat bagus. Jadi normal ketika ada klub lain seperti Newcastle yang berminat mendapatkan jasanya,"

"Namun saya bukan orang yang mengurus transfer ini. Jika anda bertanya apa yang akan terjadi dalam 10 hari ke depan, saya tidak bisa berkata apa-apa,"

2 dari 4 halaman

Buka Peluang Bertahan

Lebih lanjut, Rangnick menyadari bahwa Lingard minim mendapatkan jam bermain di MU. Namun ia mengaku siap mempertahankan sang pemain hingga akhir musim nanti.

"Jesse adalah pemain yang sangat bagus, namun bermain untuk Manchester United itu tidak mudah. Kami memiliki pemain lain yang bisa bermain di posisinya, dan kami tidak bisa mengubah posisi lima atau enam pemain kami di setiap pertandingan,"

"Saya tahu bahwa kontraknya akan habis di musim panas nanti, dan pertanyaannya sekarang adalah apa yang ingin ia lakukan. Saya akan senang jika ia mau bertahan hingga akhir musim karena ia pemain yang bisa diandalkan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Segera Deal

Menurut laporan yang beredar, Newcastle sedikit lagi akan mengamankan jasa Lingard. Mereka akan mengunci transfer sang pemain di angka 12 juta pounds.

Lingard sendiri dilaporkan juga siap pindah ke St James Park. Jadi dalam beebrapa hari ke depan transfer ini berpotensi jadi kenyataan.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

KOMENTAR