BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jesse Lingard Cetak Gol, Solskjaer Angkat Topi

27-07-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kredit khusus kepada Jesse Lingard. Ia menilai sang playmaker telah melakukan pekerjaan yang fantastis pada laga kontra Leicester City.

Lingard duduk di bangku cadangan saat Manchester United menyambangi King Power Stadium kemarin malam. Ia baru diberi kesempatan oleh Solskjaer saat pertandingan sudah memasuki babak kedua.

Sang gelandang serang berhasil membuat gol di masa injury time. Memanfaatkan blunder Kasper Schmeichel, Lingard menceploskan bola ke gawang Leicester dan mengunci kemenangan Setan Merah menjadi 2-0.

Solskjaer mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Lingard. "Dia telah melakukan tugasnya dengan baik," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap Solskjaer mengenai Lingard di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lewati Fase Sulit

Solskjaer menyebut bahwa selama dua musim terakhir, Lingard memang tengah mengalami fase sulit dalam karirnya.

Namun ia menyebut sang playmaker terus bekerja keras untuk keluar dari posisi itu dan ia sukses melakukan hal tersebut.

"Dia [Lingard] telah menjalani musim yang sangat sulit, namun semua orang pasti pernah mengalami fase tersebut baik dalam karir maupun dalam kehidupan mereka. Namun ia berhasil melewati itu semua."

2 dari 3 halaman

Gol Spesial

Solskjaer juga memuji Lingard atas gol yang ia ciptakan ke gawang Leicester City tersebut. Ia menilai Lingard sudah berjuang dengan keras sehingga ia layak mendapatkan gol itu.

"Dia [Lingard] sudah bekerja dengan sangat keras di sesi latihan kami. Ia tetap bersemangat dan juga ceria selama latihan kami."

"Saya sangat sangat senang ia bisa mencetak gol terakhir kami di Premier League musim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Gol Perpisahan?

Banyak yang menyebut bahwa gol yang dicetak Lingard itu merupakan gol perpisahannya dengan MU.

Sang playmaker diyakini akan berpindah klub di bursa transfer musim panas nanti.

(MUTV)

KOMENTAR